[Pulang dan hukuman pt2]•
•
•
•⏮️ ⏸️ ⏭️
Xia duduk di balkon kamarnya sambil menatap anak-anak seumurannya yang baru pulang sekolah dengan tatapan sedih. Dulu, Xia selalu dijemput oleh Taeyong saat pulang sekolah, ada Mark dan Haechan yang selalu belain dia saat ada yang nakalin Xia, Taeil dan Jaehyun yg selalu menjaga Xia saat Xia sakit, Doyoung yang selalu menjadi tempat Xia curhat, Jungwoo dan winwin yg membuat Xia terhibur, dan Johnny yang membuat Xia tersenyum. Eh??
"Iri gue sama mereka, bisa pulang bareng kakaknya, jalan bareng kakaknya, dan kalo misal di ganggu pasti ada nge belain. Sekarang? Boro boro di belain, yg ada malah ikutan ganggu." Xia menghela napas pelan, lalu pergi dari situ dan menuju ruang tamu.
"Enak ya?"
Xia terlonjak kaget saat ada orang dibelakangnya saat dia menutup pintu kamar. Dan ternyata.... Yuta
"M-maksudnya?"
"Lo ngga usah pura pura lagi deh, lo seneng kan keluarga kita hancur?? Hubungan kita sama Mark Jungwoo Winwin merenggang gara-gara lo!!" Ucap Yuta sambil menunjuk muka Xia.
"Pembawa sial!" Ucap Yuta lalu mendorong Xia sampai kepalanya membentur tembok.
"Aw..."
Emang ya si Yuta, tangannya enteng bener:)
"G-gue ga ada niat kaya gitu bang-"
"Cih, Abang lo bilang? Adek gue cuma Hana!! Dan sampai kapanpun juga!!" Ucap Yuta lalu mendorong Xia lagi.
Gue butuh bang Wonpil - Xia
🌃🌃🌃
"Maksud lo?"
"Dah, jangan dengerin si Chan. Habis makan micin dua sendok jadi gini."
"Enak aja lo!!"
Somi, Hyungmin, dan Minsung hanya menatap datar anak Strekid. Dari istirahat ampe sekarang pulsek mereka masih betah di kantin, cuma ambil tas terus balik lagi. Gaje emang:v
Sebenernya ada yang lain juga, kaya sanha, Renjun, Lia, Ryujin, Lua, cuman udah pada balik."Sebenernya ini mau ngapain sih? Gue pengen baliiik." rengek Somi.
"Hehe kita pengen tau, Xia tuh kaya apa sebelum kita pindah kesini hehe." ucap Chan sambil nyengir dan disetujui oleh anak Strekid yang lain.
"Edan ni orang." gumam Ayen
"Yaahh gue kira apa. Kan lo sahabatnya." ucap Hyungmin
"Tau dari mana lo?" Tanya Changbin
"Banyak yang bilang gitu sih" jawab Minsung
"Kita tau lo pad deket sama Xia. Kita cuma pengen tau ajaa." kata Hyunjin.
"Hadehhh lo berdua aja deh yang jelasin. Gue udah ditunggu di depan." ucap Somi setelah melihat hp-nya lalu beranjak pergi dari kantin.
KAMU SEDANG MEMBACA
BROTHER (?) ; nct¹²⁷
FanfictionGue memang lemah, tapi karena latihan khusus dari Strekid gue bisa sehebat Hyunjin ataupun setangguh bang Chan. Siap nggak siap, Gue harus kuat mental saat keluarga Gue udah mulai menyindir ataupun memperlakukan Gue dengan buruk. Masalah datang teru...