11

8.3K 1.1K 49
                                    


[Sakit]




Happy reading ka1ka1

Jungwoo, Mark, sama Winwin udah mulai nangis pas baca buku catatan Xia yang dikasih Mark. Mereka pada duduk di pinggir kasur Xia btw.

"Tuh kan, sejak kejadian itu dia... hiks..."

"Iya gue juga paham Mark....hiks...ego kita lebih besar daripada...hiks... rasa sayang kita ke Xia...hiks..."

"Padahal dia adek...hiks... kandung kita...hiks....tapi sekarang? Hiks....udah kaya anak tiri....hiks."

Dan jadilah mereka pada nangis karena baca buku itu. Melow dadakan. Siapa sih yang ngga sedih kalo lo digituin sama kakak Lo sendiri? Nahan sakit selam 2 tahun tanpa ada yang peduli.

Tangan Jungwoo berhenti bergerak saat membuka lembar kertas terakhir pada buku itu lalu kemudian menangis sesenggukan.
Mark dan Winwin yang melihat hal itu penasaran, lalu Mark mengambil buku tersebut dari pangkuan jungwoo dan juga Winwin yg pindah tempat duduk jadi disebelah Mark.
Kok ribet ni tulisan? Auah.

Detik kemudian mereka air mata mereka berdua turun lebih deras.

"NGGA INI NGGA BOLEH TERJADI."

"Mark udah jangan keras keras...hiks...hiks..." Ucap Jungwoo berusaha tenang sambil mengusap pipinya walaupun masih mengeluarkan air mata. Begitu juga Winwin.

"GUE NGGA TERIMA KALO DIA KAYA GINI! BARU AJA HIKS...GUE MAU NGERUBAH SIFAT HIKS GUE KE DIA!! Gue ngga mau ini terjadi..hiks..."

"Kalo dalam satu tahun ini mereka masih benci gue. Fix gue bakal mati aja kalo gitu."

Xia lagi duduk lesehan bareng anak kosan yang lain di depan tv sambil dengerin Sungjin yang lagi main gitar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Xia lagi duduk lesehan bareng anak kosan yang lain di depan tv sambil dengerin Sungjin yang lagi main gitar

Brak!

Tetiba aja pintu terbuka dengan tidak elitnya oleh Ayen dan disusul Wonpil di belakangnya terus nutup pintunya agak kaleman.

"Xia! Lo kok ngga bilang sih kalo dibully?! Kan udah denger tadi kan kata bang Felix pas di kantin?!" Kata Ayen sambil marah marah ke Xia, kaya emak marahin anaknya gegara maen kelamaan:v

"Haduh yen salam yang bener, Xia lagi sakit noh. Lo malah dateng dateng langsung marah marah nggak jelas ke Xia." ucap Sungjin

Sedangkan Xia? Dia nunduk tau dia juga salah, mungkin kalo tadi ikut Hyunjin pasti ngga kaya gini pikir Xia. Ayen yang denger omongannya Sungjin langsung minta maaf ke Xia.

BROTHER (?) ; nct¹²⁷ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang