03

11.3K 1.6K 51
                                    

Happy reading guys 😊

[Setelah bersedih, harus bahagia]

"Maaf ... hiks ... gue bene ...hiks ... bener ... hiks ... minta maaf ...."

Udah agak lama Mark meluk gue sambil nangis sesenggukan sampai baju gue basah. Baru kali ini gue liat dia sedih kaya gini.

"Udah ... santuy aja kali," kata gue biar dia nggak tambah nangis. Kalau boleh jujur, jujur gue lagi nahan nangis. Tadi pas Kak Winwin minta maaf juga gue udah nahan nangis.

"Gue udah maafin Lo kali ..." kata gue berusaha menenangkan Mark lagi.

"Ga! Lo Bohongkan?! Pukul gue Xi! Biar gue rasain juga rasa sakit lo selama ini!"

Maunya apa sih ni anak?!
Kok kesel?!
Bikes deh!
Untung kamar gue agak kedap suara. Inget ya agak. Jadi masih kedengaran lah walau samar-samar.

"Mark! Oy Lo dimana dah?! ... ... kok ...."

Nah kan bener, ada yang nyari. Mana Kak Yuta lagi yang manggil, please bawa gue pergi sekarang.
Kak Yuta kalaj ngamuk 11 12 sama kak Taeyong. :((

"Mark, Lo di cariin."

"Tapi-"

"Pleasy, gue nggak mau di salahin lagi ...."

"Oke, gue bakal keluar."

Beberapa saat pas Mark keluar. Gue jalan ke pintu buat nguping. Tuh kan

"Mark, Lo ngapain tadi sama Xia hah?! Dia pembunuh tau gak?! Di suruh apa Lo sama dia?!"

"Apaan sih, Bang? Orang gue cuma ngobrol doang."

"Ngobrol ya? Ngomongin apa hm? RENCANA BUAT BALAS DENDAM, IYA?"

"YA GA GITU JUGA KALI BANG! DIA GA KAYA GITU!"

"OOO LO BELAIN DIA?!"

"GA-"

"Lo tau kan, kalau kita udah sepakat buat jauhin dia?! Lo tau kan alesannya apa?!"

"Gue tau, Bang! Tapi gue sadar, kalau itu semua salah! Itu semua nggak sengaja! Lo kapan yang sadar sih, Bang?!"

"Terserah lo! Kali ini gue nggak bakal main fisik. Tapi kalau ketauan kaya gini lagi, liat aja hadiah yang Lo dapet."

Tuh kan gue memang pembawa sial. Liat aja gara-gara gue Mark di marahin sama Kak Yuta.

Kok bisa lupa ya kalau gue pembawa sial?

•|| BROTHER[?] ||•

Pagi ini gue berangkat sekolah kaya biasanya. Tapi saat gue mau buka pintu pagar, gue udah di sambut sama kehadiran Kak Yuta yang muncul tiba-tiba di belakang gue.

Plak

Anjing, gue di tampar lagi. Sakit tau nggak?! Mana kemaren juga sama lagi.

"Maksud Lo apa tadi malem ngobrol sama Mark hah? Mau ngajak dia buat balas dendam? Mau ngehasut dia biari maafin lo? MAU LO APA HAH?!" bentak Kak Yuta.

Harusnya gue yang ngomong gitu Kak.

"Nggak ada apa-apa kok, emang gue ngomong apaan ke Mark? Orang dia sendiri yang datang."

Gue membeku seketika. Kenapa gue buka kartu sih?! Kan kasian si Mark kalau ntar di marahin lagi ....

"Ooo, udah pinter ngeles ya sekarang ... dah! Pergi aja Lo!! Jangan pulang sampe besok!!" Kak Yuta langsung buka pintu pager dan langsung dorong gue keluar. Jahat Lo Kak.

Skip.

Gue lagi duduk santai di kelas. Kelakuan Kak Yuta, Kak Taeyong sama Kak Jaehyun masih keinget di otak gue. Gimana yang ngga keinget coba orang nampar gitu?
Masih agak perih:(

"Xia!!" teriak Somi di kuping gue.

Anjing:)

"Paan sih, Som?!"

"Yeu, ngegas Mbaknya. Gue panggilin juga dari tadi, ngelamun ae Lo."

"Oh, gapapa."

"Oya pipi lo?"

"Hah?"

Sektika kejadian semalem keinget. Udah mau lupa padahal. Makasih lhoo Som.

:'))

"Biasa, kalem udah gue obatin."

"Beneran?"

"Iyaaa."

Tapi bohong, yahahaha.

Brak!

Tiba tiba aja si Lucas dateng dengan tidak elitnya.

"JAMKOS ASOY AMPE PULANG!" teriak si Lucas.

Iya sekarang jam ke dua. Mantep kan sekolah gue? Hwhwhw.

Tok ... tok ....

"Permisi, disini ada yang namanya Kak Xia?" kata adkel cowok.

Uwaww gue dicariin adkel:v

Seketika seluruh penghuni kelas gue langsung noleh ke adkel tadi.

"Saya, kenapa?"

"Oo, kak di cariin sama Jeongin imut katanya. Oya, Woy!! Bang Sanha!! Dicariin Pak Siwon!!"

"Anjkr, sabar nyet! Lo kesini mo ngapain seh?!" bales Sanha .

"Manggil lo lah."

Daripada merhatiin mereka yang lagi adu bacot mending gue keluar.

"Oya dek, dia lagi dimana?"

"Kantin, Kak."

"Thanks."

•||BROTHER(?)||•

Sampe kantin gue udah di kagetkan sama orang sambil nepuk pundak gue.

"Hai, long time no see."

Pencet bintang aku semangat up;)
Don't forget to comment yaw;)

Hehe:D
260221

BROTHER (?) ; nct¹²⁷ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang