Happy reading guys 😊
[Terkoejoet]
Gue kaget saat liat Jeongin ada di sini. Gue kira dia tinggal bareng orang tuanya, eh ternyata dia ngekos:)
"Lo ngapain disini?!" Tanya Jeongin.
"Gue? Lo liat aja dah sudut bibir gue ada bekas apaan." Jawab gue sambil nyilangin tangan di depan dada.
Jeongin jalan ngedeketin gue terus nyubit luka yg masih perih gegara kakak gue. Sakitlah ogeb!!
"Sakit geb!" Teriak gue.
"Yha maap atuh beb, gue kira lo yg curhat tuh boongan." Kata Ayen
"Yakali! Kaya gini gue boong?!" Tanya gue.
"Hehe."
"Ehem, dunia berasa milik berdua ya." Celetuk cowok yang lagi megangin stik drum terus di pukul pukul ke lantai.
Gabut mas?
"Iya kita mah apa cuma numpang oksigen." Kata cewek yang lagi rebahan.
"Gini yaa kelakuan lo, kan udah dibilang klo pulang diatas jam sembilan kudu ijin dulu!" Kata Kak Sungjin.
Mampus lo Yen, di jewer telinganya:v
"Eh eh kak! Lepas dong! Telinga ayen sakit njay!" Kata Ayen sambil megangin tangannya Kak Sungjin.
Tiba tiba ada yang narik tangan gue buat duduk di karpet.
"Sini duduk aja, biarin tu orang dua besok juga akur. Btw kenalin nama gue Seulgi."
"Oo Xiaoling, panggil aja Xia."
"Lo masih sma ya? Kelas berapa? Klo gue udah kuliah."
"Oo, kelas sebelas."
"Emm, gitu..."
Dan lanjut kenalan sama yang lain. Btw ayen udah ngga di jewer lagi sama Kak Sungjin. Mampus lo dijewer tadi;v
Sekarang udah jam sebelas, cepat banget. Bomat lah besok juga libur. Jadi, katanya ini mau begadang berjamaah sekalian biar pada akrab sama gue.
"Yok lah begadang, sekalian biar akrab sama Xia." - Irene
Dan berakhirlah kita ngumpul semua di depan tv, ada yg duduk di sofa, selonjoran, ngebacot, deelel...
•|| BROTHER[?] ||•
Mark meletakkan hpnya di sampingnya. Gabut dia gesss. Masih kepikiran sama Xia.
Cieee mikirin gue - Xia
Dah abaikan aja yang tulisan miring.
"Itu tadi siapa ya? Kok gue baru tau?"
Mark jalan keluar kamar menuju depan tv. Mau nobar katanya. Mark menghampiri Winwin yang duduk di sofa terus duduk di sebelah Winwin.
"Hyung, lo tau xia kemana?" Bisik Mark.
"Diusir Yuta." Jawab Winwin.
"Hah?!"
"Iya, ta... Eh?!" Winwin kaget sendiri sama apa yang dia omongin tadi. Wadaww.
Mark pasrah sama Yuta, emang kalau Yuta, Taeyong, Jaehyun, udah marah... ya gitu jadinya:)
"Ngobrol di meja makan aja yuk Mark." Ajak Winwin.
Mark ngekori Winwin yang lagi jalan ke meja makan.
"Bang, lo udah tau?" Tanya Mark
Winwin diem saat mendengar pertanyaan Mark. Muka cogan tapi kalau mikir, beuh kaya ngomong sama bocil lo:) g.
"Maksudnya?"
"Lo tau kan, kalau penyebab kematian mama bukan karena dia?"
"Oo, kalem gue ada di pihak lo."
Mark tersenyum lebar. Ternyata ngga cuma dia yg percaya kalo Xia bukan pembunuh.
"Terus kita mau gimana? Gue khawatir tu anak tidur dimana."
"Nah! Gue ada ide!" Ucap Mark.
"Apaan?"
"Jadi gini..."
•|| BROTHER[?] ||•
"Gimana? Bagus kan rencana gue?"
"Mantep lah! Jadi nanti lama-kelamaan bakal pergi kan?"
"Yoi, dengan gitu dia bakal pergi dari keluarga ini haha."
Don't forget to comment yeorobun;)
Pencet bintang aku semangat up;)260221
KAMU SEDANG MEMBACA
BROTHER (?) ; nct¹²⁷
FanfictionGue memang lemah, tapi karena latihan khusus dari Strekid gue bisa sehebat Hyunjin ataupun setangguh bang Chan. Siap nggak siap, Gue harus kuat mental saat keluarga Gue udah mulai menyindir ataupun memperlakukan Gue dengan buruk. Masalah datang teru...