36

6.9K 894 36
                                    

Happy reading guys 🙌🏻
Kalian vote aku semangat up:)

[Pergi pt.2]

Sekarang udah jarang sembilan lebih. Gue udah di garasi setelah tadi sibuk sama kertas kertas yang gue masukin ke amplop dan ... rahasia hehehe.

Gue mikir bentar ... ini gimana caranya gue bawanya woe?! Gue kan bawa koper:(

Oya, gue baru inget. Tadi pas yang lain pada pulang, papah sempet ngambil paksa kunci motor gue. Ngga tau kenapa. Sekarang cuma tinggal sepeda gunung gue. Bingung:')

Yaudah gue seret koper gue keluar terus gue pesen taksi online.

Dan datang juga taksinya.

"Dengan mbak Xia ya?"

"Iya, Oya pak ini bisa nggak kalo sepeda saya masuk ke dalam mobil?"

"Bisa dong mbak."

Supirnya langsung ngambil koper gue dan dimasukin ke dalam mobil. Gue ambil sepeda gue dan dimasukkan ke dalam mobil. Sepeda kesayangan ngga boleh di ambil orang lain!!

Skip

Gue melamun menatap ke arah luar jendela. Gue mikirin kehidupan gue kedepannya gimana. Gue sekarang cuma punya Yangyang sama anak strekid dan kosan Absurd. Eh?

"Mbak nya masih SMA?" tanya supirnya.

"Iya pak hehe."

"Ooo kelas berapa?"

"Kelas sebelas di sekolah Jaya Bangsa."

"Ooo, anak saya juga disana. Namanya Sora. Kamu kenal nggak?"

Sora? Yang kemaren nyiram gue?!

"Hmmm kayanya ngga pak hehe."

"Ooo gitu ... yaudah ini udah nyampe."

Setelah bayar gue langsung turun dari taksi dan ambil koper sama ngeluarin sepada gue di bantu sama si bapak sopir. Terus masuk kedalam kosan.

Skip

Gue sekarang lagi duduk di depan tv di temenin sama kak Sungjin ama Yeri.

"Yailah Xi padahal bisa besok pagi yang dateng. Lo naik apa tadi?" tanya Yeri.

"Taksi online," jawab gue.

"Wih berani juga lo dek, itu kenapa mata lo? Habis nangis?" tanya kak Sungjin dan bikin Yeri langsung nyerocos.

"Heh! Lo kenapa? Kok nangis sih? Baru kali ini lho gue liat lo nangis kaya gini. Woe lah, kasih tau gue siapa yang bikin lo sa—"

"Berisik anjim, udah malem," ucap kak Sungjin sambil bekap mulutnya Yeri.

"Iyuhhh abis bantuin bang Wonpil masak ye?"

"Kok tau?"

"Yeri gitu loh,"

Gue cuma natep mereka berdua sambil senyum tipis.

"Oya, mending tidur aja sana. Dah malem," ucap kak Sungjin dan gue langsung jalan menuju kamar gue sambil nyeret koper gue.

•••

Taeil duduk di pinggir kasurnya. Dari tadi dia ngga bisa tidur, kaya ada yang ngeganjel gituuu.

BROTHER (?) ; nct¹²⁷ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang