Btw, lagunya
cocok ngga sih?[New brother?]
•
•
•
•Happy reading yeorobun
Xia yang baru dateng udah di sambut sama tamparan keras dari Taeyong yang membuat sudut bibirnya ke luka.
Apa apaan nih?! - Xia
"Gue tanya sekali lagi, lo apain hana hah?!" Bentak Taeyong
"Apaan sih bang? Orang gue ngga ngapa ngapain hana." bela Xia
"Ngga ngapa ngapain lo bilang?!"
Taeyong langsung narik tangan Xia dan masuk kedalam rumah, didepan tv lebih tepatnya. Disitu sudah ada sodaranya yang lain dan Hana tentunya yg lagi duduk lemes di sofa dengan keadaan baju dan rambutnya yang berantakan.
"Lo apain hah?!" Bentak Taeyong (lagi).
"Jujur Xi sama kita! Lo apain Hana?! Dia bilang Lo habis bully dia? Jawab!!" Kata Taeil
"Tinggal jawab aja susah, bisa ngomong kan Lo?!" Tanya Doyoung
Lah gimana yg mau ngomong orang situ ngoceh terus - Xia
Xia narik napas, keluarin, tarik, keluarin, gitu aja terus samperin Chenle jadi pacar author:> gg.
"Nih ya, yang ada gue yg dibully sama Hana!! Ngga liat nih sudut bibir gue sama pipi gue luka?!" Jawab Xia sambil nahan nangis.
"Bo....hong...hiks...dia...hiks..hiks....hiks..." ucap Hana sambil nangis sesenggukan.
Xia yang melihat hal itu kaget, iyalah lah wong yang salah Hana malah dia disalahin. Ditambah orang tua mereka lagi keluar, kesempatan emas dah tu buat para kakak Xia.
"Ngga!! Buat apa gue kaya gitu?! Yg ada dia yang bully gue!! Kalo ngga percaya tanya aja Hyunjin!!" Teriak Xia.
"Hah? Siapa? Hyunjin? Emang dia mau temenan sama anak cupu kaya Lo?" Tanya Yuta meremehkan Xia
Jadi, kakak Xia juga tau sama anak strekid. Gegara dulu sering main.
"Tapi beneran bukan gue yang bully...hiks..."
Tiba-tiba aja Taeil langsung narik tangan Xia sampe depan rumah
"AWAS YA KALO LO PULANG!!" bentak Taeil lalu langsung menutup pintu pagar rumah.
Xia? Jalan lah pergi dari situ, percuma juga kan nungguin? Ortu nya lagi pergi. Padahal baru aja balik kemaren udah pergi lagi_-
Tes...tes....tes...
"Yah adoh ujan." Xia langsung berteduh di halte bis yg ngga terlalu dari rumah setelah jalan sampe depan perumahan, hujan makin lama malah makin deres.
"Gue harus gimana nih? Ke kosan? Ke rumah Somi? Mana bis nya juga pasti udah lewat" ucap Xia sambil menggosok gosokkan telapak tangannya.
"Coba telpon somi aja deh."
Somi cwantek
KAMU SEDANG MEMBACA
BROTHER (?) ; nct¹²⁷
FanfictionGue memang lemah, tapi karena latihan khusus dari Strekid gue bisa sehebat Hyunjin ataupun setangguh bang Chan. Siap nggak siap, Gue harus kuat mental saat keluarga Gue udah mulai menyindir ataupun memperlakukan Gue dengan buruk. Masalah datang teru...