08

8.9K 1.1K 40
                                    

Happy reading yeorobun 😊

[Bingung]


Sumpah, dari tadi gue bingung masih ngga maksud. Hari ini tuh cukup bikin gue heran. Mulai dari tadi pagi pas turun dari tangga, di bisikin kak Jungwoo, terus papasan sama kak Taeyong dibisikin juga, pas dateng ke kosan juga kak Brian tiba tiba minta maaf kaya gitu, ini lagi kan bingung:(

"Ngga paham ya?" Tanya kak Chan, gue cuma ngangguk sebagai jawaban.

"Tuhkan, bang jelasinnya yg bener biar ngerti." Kata Felix.

"Ho'oh." Kata Seungmin setuju.

"Iye iye ni gue jelasin lagi, jadi gini pas kita pisah pas smp kita tuh bukan pindah ke sekolah lain... Tapi kita... Duh gimana ya jelasinnya bingung gue." Kata kak Chan.

"Aelah, intinya kita nangkep penjahat gitu, semacam gangster gitu lah bedanya kita ngga jahat kaya dalam artian gangster itu..." Kata kak Minho.

Hah?

"Jadi kalian semua penjahat gitu?!" Tanya gue sambil melotot.

"Bu-bukan gitu!! Hshshs gue aja yg ngasih tau! Greget gue..." Ucap Changbin.

"Nih ya kita tuh waktu itu bikin geng gitu... pas kita pisah, kita secara ngga tau ini kebetulan apa gimana kita satu sekolah. Nah karena kita pengen kaya anak lain kita bikin lah skz geng biar kaya orang-orang. Terus, dahlah! Gantian capek gue gantian yang jelasin." Kata Changbin terus langsung merosot ke lantai:v mana jiwa mu yang menyeramkan?:')

"Wih ajaib nih bang Changbin ngomong panjang lebar kaya gini. Harusnya tadi gue rekam " kata Ayen setelah dengerin penjelasan Changbin terus tepuk tangan gaje. Anjir gue udah mulai paham padahal:>

"Gue aja, kita kan sering balapan gitu, sama dulu kalo ada tawuran kita ikut. Terus kita ketemu sama orang namanya... Siapa ya? Lupa gue hehe." Kata Jisung terus garuk garuk kepala.

"JYP sung." Sahut bang Minho terus nyeruput minumannya.

Loh kok? :'>

"Terus dia minta kita gabung, kita kira itu kaya kelompok yg sama kaya kita eh ternyata... Pas mau keluar ngga dibolehin:)." Kata Jisung terus nunduk sama yang lain.

"Lo yakin masih mau temenan sama kita? Kita bahkan udah pernah bunuh orang..." Tanya Seungmin pelan.

Hah?

DAH LAH GUE BINGUNG, HARI INI BIKIN GUE PUYENG.

•|| BROTHER[?] ||•

Taeyong sama saudaranya yang lain lagi ngumpul nih gess didepan tv. Sama Hana donk adek tiri mereka, ortu mereka? Keluar jalan jalan:v hmmm anaknya ngga diajak:'v

"Woi bang kapan nih mulainya?" Tanya Haechan yang lagi rebahan di atas karpet.

"Lo nanya ke siapa njirr?" Tanya Jaehyun.

"Lo pada lah."

"Ntar malem, tapi jangan ajak Hana."  Jawab Taeyong.

BROTHER (?) ; nct¹²⁷ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang