Happy reading ka1ka1 😊
[Tempat tinggal baru]
Gue berjalan dengan tatapan kosong. Gue lupa kalau gue lagi diusir. Bodoh banget ya gue hehe.
Gue masih bingung, gue harus tidur dimana malam ini? Kalau ke Somi, dia bilang pas di sekolah pulang sekolah mau ke rumah neneknya, kalau Minsung sama Hyungmin katanya ada saudaranya kan nggak enak kalau gue kesitu. Ya tapi masa mau nginep di situ_-
Mana sekarang udah jam sembilan lebih lagi. Kan takut malem malem gini mana sendirian lagi:')
Gue sentuh sudut bibir gue, masih agak perih. Pantes tadi pas makan nasgor kek perih perih gimanaa gitu. Eh kalo sama nak Strekid gimana ya? Eh tapi gue udah lupa rumahnya pada dimana:( ya tapi masa mau nginep disitu_- (2)
Tin..tin!
Gue terlonjak kaget pas denger suara klakson motor. Jangan jangan...
"Dek, ngapain malem malem masih keluar?"
Bentar...
Tarik napas, buang, tarik, buang...
Jangan mikir yang aneh aneh dulu... Kayaknya ni orang baek dah."Dek?"
"Eh, gapapa cuma..."
Dia naikin sebelah alisnya. Bingung yhaaa sama gue jg bingung:(
"Eh, itu...apa ya?...mau pulang... Iya! Pulang ehe."
"Tapi masa ampe malem begini, mana masih pake seragam sekul lagi. Nyasar dek?"
Bukan nyasar, tapi diusir:(
"Jujur aja dek gapapa gue nggak gigit kok haha."
Iii kok emes sama ni orang?
"Emm mau nyari tempat tinggal." Jawab gue dengan suara pelan.
"Nyari tempat tinggal? Lo diusir dek? Eh btw, kenalin. Gue Brian." Tanya Kak Brian.
Kok bener sih? :(
"Iya, tapi cuman semalem doank. Tapi gue takut yang mau balik ke rumah besok." Jawab gue pelan.
Gue keinget kejadian pas kemaren sama tadi pagi. Masih perih cuy.
"Eh eh, maaf dek. Gue ngga tau kalo lo lagi ada masalah." Kata Kak Brian pas liat gue udah mau nahan nangis.
"Gini aja, sekarang lo mau kemana?" Tanya Kak Brian.
"Ngga tau." Jawab gue sambil gelengin kepala.
"Nah! Lo mau ngekos nggak?"
Ngekos? Nggak salah nih? Gue udah dari dulu pengen ini mah!!
Cuma gegara bokap yang bilang nanti ginilah gitulah jadi ngga di bolehin:')"Mau lah kak!"
•|| BROTHER[?] ||•
Gue sampai di kosannya Kak Brian. Namanya kosan Absurd, lah kok gini?:')
"Yok dek masuk." Ajak Kak Brian
Gue masih diem, gue baru nyadar.
Entar bayarnya gimana?
Papah nggak marah kan?
Apa gue harus kerja part time?
Sekarang gue cuma bawa dompet, hp, charger, buku, tas, baju cadangan, dah itu doang."Dek, kok diem? Ayo gue bawa ke yang punya kosan." Kata Kak Brian, gue ngelamun barusan?
"Eh iya kak."
Dah la lagian yang lain peduli apa?
Gue masuk kedalam kosan, wih rame.
"HAEEE GAES, BRIAN KAMBEK DENGAN MARTABAK ASOY!"
"Berisik bri!!" Kata cowok yang pake kacamata, mirip ayam emes:)
"Weh, brian bagilah martabaknya." Kata seorang cewek sambil menengadahkan tangannya ke Kak Brian.
"Dih, beli sendiri sono."
"Oh gitu Brian mah. Kalo sama makanan pelit!"
"Bodo, Oya Pil bang Sungjin mana?" Tanyanya ke cowok yang di panggil 'pil' tadi, dan dia cuman gelengin kepala.
"Ni gue napa?"
"Nih ada yang mau ngekos. Sini Xi jangan diem aja santuy disini mah anggep rumah sendiri."
"Emm, iya kak."
Gue langsung ngikutin Kak Brian yang duduk di sofa.
Rame juga ya, kamarnya banyak kayaknya rame. Iyalah liat aja disini pada ngumpul. Ada yang selonjoran, ada yang duduk di pojokan, ada yang salto juga. G.
"Lo mau ngekos disini? Udah ijin?" Kata yangg punya kosan to the point.
Iya donk kak, ijin? Kata macam apa itu?
"Iya." Jawab gue, bohonk donk.
"Terus barang barang lo pada kemana?''
Kudu gimana?! Ga ada pertanyaan lain apa kak?!
"Jin, kenalan dulu kalik sama anaknya. Sokab bener anjir." kata yang lain.
Selamet:)
"Eh iya hehe, dek kenalin nama gue Sungjin."
"Xiaoling, panggil aja Xia."
"Lo beneran mau ngekos? Baru kali ini gue liat ada orang mau ngekos malem malem kaya gini. Mana masih pake seragam sekul lagi." kata Kak Sungjin.
"Iya lah kak!" Jawab gue mantep.
Dah la lagian yang lain peduli apa? (2)"Oke, ini kunci kamar lo, kamar nomer enam. Diatas ya kamarnya. Soalnya yg cowok dibawah, ceweknya diatas. Kalo Lo mau bawa barang-barang lo besok gapapa. Terserah lo nya." jelas kak Sungjin, percaya donk sama gue:'v
"Ok, makasih kak." jawab gue sambil senyum ramah.
"Mau dianterin ngga?" Tanya kak Sungjin.
"Ngga usah kak, gapapa." Jawab gue.
•|| BROTHER[2] ||•
"Bri, lo nemu dimana dah tu cewek?" Tanya Sungjin.
"Di pinggir jalan, gue kira dia nyasar. Eh ternyata dia diusir njay." Jawab Brian sambil makan martabaknya.
"Di usir?" Tanya Jae.
"Ho'oh, tapi cuman semalem. Habis itu dia takut yang mau balik ke rumahnya besok. Kayaknya tuh anak punya masalah deh sama keluarganya. Pas gue ajak kesini aja dia nurut." Jelas Brian.
"Halo wankawan sekalian saya balik!" Sapa seseorang saat masuk kedalam kosan bersamaan dengan Xia yang baru aja keluar dari kamarnya abis ganti baju.
"Loh?!"
New cast
•Day6 as your new friends
•Redvelvet as your new friends
•Stray Kids as your best friend
Note
Apa ni? Aku nulis apaan sih?:(
hshshshshs
Btw, buat kamu, iya kamuu
( ꈍᴗꈍ) yang udah meluangkan waktu buat baca, nge vote, dan komen cerita ini... makasih bangeeettt demi apa aku seneng banget (つ≧▽≦)つDon't forget to comment guys;)
Pencet gambar bintang aku semangat up;)Gue kok ngga muncul² sih anj- hanangegas2k20
260221
KAMU SEDANG MEMBACA
BROTHER (?) ; nct¹²⁷
FanfictionGue memang lemah, tapi karena latihan khusus dari Strekid gue bisa sehebat Hyunjin ataupun setangguh bang Chan. Siap nggak siap, Gue harus kuat mental saat keluarga Gue udah mulai menyindir ataupun memperlakukan Gue dengan buruk. Masalah datang teru...