Happy reading guys ^_^
Jangan lupa vote yhaa[Okey]
"Loh xi? Kok ganti baju?" tanya Chan heran saat Xia menghampirinya
"Iya hehe, bang gue balik dulu ya makasih tadi udah nolongin gue hehe. Bawa motor gue btw"
"Lo bawanya hati hati. Mentang-mentang motor ninja bawanya kebut kebutan," omel Chan
"Iyaaa."
Xia dan Chan menaiki kendaraannya masing masing setelah itu pergi dari parkiran sekolah. Ya kali nginep.
Di rumah
Xia naro motornya di garasi terus langsung masuk ke dalam rumahnya dan langsung masuk kamar.
Ceklek
"Nah dah dateng. Lama banget lo pulang."
Xia diem pas mark ngomong kaya gitu sambil duduk santuy di atas kasur Xia.
"Hey, duduk gece. Gue mau jelasin ke lo, menurut gue sih ya, lo perlu tau."
Xia ngambil kursi belajarnya terus duduk di depan Mark.
"Tapi, sebelum jelasin. Gue mau bilang ke lo."
"Iya."
•••
Gue mulai pasang muka serius. Perasaan gue kok ngga enak?
"Lo.... Selama ini cuma manfaatin gue?"
"Huh?"
•••
Wonpil masuk ke dalam kosan Absurd dengan wajah masam. Napa dah?
"Dah lah Pil, kali aja dia lagi ada masalah pribadi," ucap Brian lalu langsung rebahan di atas sofa.
"Tapi ... gue udah beberapa hari ngga ketemu sama Xia hueee," rengek Wonpil.
"Lah, yaudah sih. Daripada kaya gitu, anterin si Dowoon sana beli stik drum," ucap Wendy terus ikutan rebahan, di karpet tapi.
Iya, Wendy, Brian, Wonpil, Dowoon, Sungjin, sama Jae baru pulang kuliah. Joy sama Yeri? Mampir ke minimarket dulu pas pulang buat beli makanan ringan. Seulgi sama Irene? Masih pulang borr. Kuliah tetep, tapi mereka masih di rumahnya bukan di kosan. Maksud?? :D
"Eh masa?" tanya Wonpil
Sedetik kemudian, suara indah Dowoon menggelegar di dalem kosan.
"BANG WONPILLLL KATANYA MAU TEMENIN BELI STIK DRUM! AYOOO," semua yang disitu auto tutup kuping
"Iya ayo," Dan akhirnya mereka berdua keluar kosan buat beli stik drum
Perasaan stik drum dia sering rusak? - penghuni kosan (-Dowoon)
Skip
Setelah beli stik drum, wonpil sama dowoon nongkrong bentar di kafe Neo Zone.
"Sekarang jam lima kan ya?" tanya Wonpil ke Dowoon sambil mengaduk minumannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BROTHER (?) ; nct¹²⁷
FanfictionGue memang lemah, tapi karena latihan khusus dari Strekid gue bisa sehebat Hyunjin ataupun setangguh bang Chan. Siap nggak siap, Gue harus kuat mental saat keluarga Gue udah mulai menyindir ataupun memperlakukan Gue dengan buruk. Masalah datang teru...