[Sial]•
•
•
•Happy reading yeorobun
Gue bersihin bekas tumpahan air sama tepung. Anj gue dikerjain tadi. Pantesan pas mau masuk kamar pintu ke buka dikit, ternyata.... Ckckck:) ada ember air bekas pel sama tepung:) ngeselin. Mereka buka pintu kamar gue pake kunci cadangan ternyata. Dan hebatnya yg dimarahin gue dong sama mamah gegara berisik. Anj:) Selese bersih bersih gue langsung tidur, besok sekul.
Morning
Gue turun ke meja makan dan disambut sama tatapan tajem dari para kakak gue termasuk Hana.
"Nih sarapannya." kata mamah sambil naro piring yang isinya sarapan gue didepan gue.
Selese sarapan gue langsung keluar rumah dan udah disambut sama hyunjin yg lagi duduk santuy di atas motornya.
"Lo ngapain kesini jin?"
"Jemput Lo lah."
"Kan gue ngga minta, sama Lo tau rumah gue dari siapa?"
"Lah mbaknya lupa, gue kan bisa lacak hp Lo."
Wadaww:)
"Ya udah yuk berangkat."
Hyunjin ngasih helm ke gue terus gue langsung naik ke motor dia dan cus ke sekul.
At school
Gue langsung ke kelas, ternyata Hyunjin sama yang lain pindah kelas ke kelas gue:) kecuali Ayen lah ya sama kak bang Chan n Minho. Jadi dituker muridnya, mending lah dari pada banyak ceweknya, mending kalo kaya cewek biasanya, lah ini? Cabe njirr,
"Makasih ya Jin." kata gue
"Iye sans, eh ikut gue ke kantin kuy sama yang lain" ajak Hyunjin
"Kuy."
Setelah naro tas gue langsung ke kantin sama Hyunjin, yg lain? Udah di sana kayaknya. Gue noleh ke Hyunjin yg tiba tiba gandeng tangan gue. Udah biasa sih, sepanjang jalan banyak yg ngomongin gue gegara gue gandengan tangan sama Hyunjin.
"Liat deh cocok banget ngga sih?"
"Ho'oh, yg satu cantik yg satu ganteng."
"Iri huaaaa."
"Apaan sih cabe gitu."
"Semua cowok dideketin."
Hyunjin langsung berhenti terus natep cewek yg tadi jelek-jelekin gue. Ternyata Hana gaess:)
"Coba ngomong sekali lagi." kata Hyunjin sambil natep Rachel tajem
"S-semua cowok dideketin." takut mbak?
"Denger ya! Gue sama Xia udah biasa kaya gini!! Kita udah sahabatan sejak lama, jadi ngga usah sok tau deh Lo!" Kata Hyunjin sambil natep sinis Hana, ngga nyadar apa ya kalo ini lagi diliatin anak kelas lain?
KAMU SEDANG MEMBACA
BROTHER (?) ; nct¹²⁷
FanfictionGue memang lemah, tapi karena latihan khusus dari Strekid gue bisa sehebat Hyunjin ataupun setangguh bang Chan. Siap nggak siap, Gue harus kuat mental saat keluarga Gue udah mulai menyindir ataupun memperlakukan Gue dengan buruk. Masalah datang teru...