29

7K 911 17
                                    

Happy reading!^_^

[Bully]




⏮️ ⏸️ ⏭️

"Maksud lo apa?!" Bukan, bukan gue yg ngomong kaya gitu melainkan....

Somi.

Jangan heran, 90 persen temen gue banyak yang bar bar. Maka dari itu kelas gue di juluki kelas senggol bacok:)

Padahal gue aja ngga tau maksudnya apa')

"Lo emang ngga ada akhlak ye. Pagi pagi udah rusuh!! Enyah lo monyed!" Si Somi langsung dorong Hana, tapi si Hana ngga jatuh.

Padahal gue pengennya jatuh:)

"APAAN? LO YG KAYA GITU HAHAHA."

Wah edan ni anak, gue sama anak kelas yang lain cuma natap dia miris. Dia yg mulai, ngga mau di salahin, terus ketawa sendiri.

Crazy people dia:)

"Lu sehat kan?" Tanya Haechan yang lagi duduk di pojok kelas bareng Jinyoung

Disaat Somi lagi ribut sama Hana, gue di tarik sama Felix keluar kelas.

"Nih, ganti sono. Nanti juga ada pelajaran olahraga." kata Felix sambil ngasih gue baju seragam olahraga

Lah, sekarang jadwalnya olahraga? Baru inget gue:)

"Kok lu tau gue ngga bawa baju olahraga?"

"Liat aja tuh biasanya lo bawa tas jinjing kecil buat nempatin bajunya. Dah sana ganti!" Ngga nyangka gue, masih inget aja kebiasaan gue kalo mapel olahraga pasti bawa tas jinjing

Gue langsung berjalan menuju toilet cewek di sekul. Gue langsung masuk dan ganti baju, sumpah untung seragamnya doang yang basah sama rambut plus muka:)

Pas udah ganti baju, gue mau keluar kamar mandi. Tapi kok ....

"Lah, ngga bisa di buka?"

Gue coba buka pintunya, ngga bisa! Gue dikunci!! Astaga.... Gue hari ini apes banget sih?!

"Hahahaha emang enak? Mampus lu entar kena hukum pak Chanyeol! Haha." ucap seseorang dari luar, kok kaya suaranya cowok?

"Ini masih baru lho ya, liat aja nanti hahaha." kayaknya ada dua orang

Gue udah mau nangis disini. Tapi suara cowok tadi kaya kenal ....

"Lho.... Ini lo Jen?! Buka, tolong!! Jeno!! Jaemin!! Gue tau ini perbuatan kalian berdua ya!! Buka!! Tolongin gue!!"

"Hahaha-"

"Heh!! Gue tau denger ya! Lo berdua fake laugh!! Tolongin gueeee."

"Tinggalin yuk Jaem."

"Yuk."

Gue merosot di pintu kamar mandi, gue nangis. Lebay? Bomat anjir mau lebay kek, alay kek, gue lama-lama bosen idup. Kenapa nasib gue gini banget sih? Hiks ....

BROTHER (?) ; nct¹²⁷ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang