32

6.5K 861 54
                                    

Happy reading!🤗
Jangan lupa vote yaa!;)

[I need somebody pt.2]

"Sejak kapan Lo disitu?!" tanya mereka bertiga reflek ke Jae.

Iya, itu Jae yang tiba-tiba muncul. Salam dulu kek.

"Hmmm, sejak ... Xia cerita kalo di keroyok mungkin? Hehe," jawab Jae sambil nyengir terus jalan santuy masuk ke dalam kamarnya sambil bawa gitar.

Heran dah, perasaan kalo kemana-mana si Jae pasti bawa gitar.

"Hadehh, gue yakin bang Jae bakal nyebarin ke yang lain," ucap Ayen.

"Itu, temen kosan Lo?" tanya Jisung ke Ayen sama Xia.

Btw, Jisung udah tau kalo Xia ngekos disini.

"Iya."

"Xi, nanti kalo di rumah kenapa-napa langsung telpon kita ya? Habis itu luka lebamnya jangan lupa di obati lagi nyampe rumah," ucap Jisung.

"Iyaaa, bawel banget tupai. Heran perasaan gue di khawatirin mulu," ucap Xia.

"Itu karena kita sayang sama Lo," balas Ayen

"Iya, eh Lo bilang apa tadi? Tupai?! Heh! Kalo gue tupai Lo apa?!" balas Jisung nggak terima.

"Huaaaaa ayennnn! Atut! Ada tupai laksasa," ledek Xia.

"Sini Lo!!" kata Jisung sambil ancang-ancang mau lempar bantal sofa.

"Udah udah! Ribut lagi gue todong pistol Lo berdua!" ancam Ayen dan akhirnya Xia dan Jisung langsung diem.

"Ayen mah mainnya pistol, ngisi-"

"Tapi boong! Yhaaa."

Dan akhirnya Ayen yang jadi korban amukan Xia dan Jisung. Ngga, Xia cuma liatin doang sambil ketawa, Jisung noh yang lagi gebukin Ayen pake bantal sofa secara brutal.

•••

Gue turun dari motornya Jisung pas udah sampe depan rumah. Sekarang udah jam setengah tujuh malam, gue pulang sekolah sekitar jam 5 (karena nungguin Jisung), lama bener di kosan.

"Heh, nanti kalo kenapa Napa telpon aja. Gue ngga mau liat Lo kaya tadi lagi."

"Iyaa heran, setiap gue pulang diomongin kalo kenapa napa telpon atau nggak telpon gue kalo kenapa napa."

"Itu karena khawatir sama Lo anjay!"

"Iya iya, dah sana pulang hush!"

"Iya, bye!"

"Bye."

Gue buka pintu pagar, masuk, tutup lagi, terus masuk ke dalam rumah. Dan pas gue buka pintu rumah ....

Plak!!

"Malu maluin aja kamu! Emang ya! Harusnya papah nggak iyain keinginan mama kamu dari dulu!!" bentak papah pas gue buka pintu

"Aw." gue ngusap pipi kiri gue yang terasa perih dan panas karena tamparan papah.

Padahal gue baru aja pulang, udah disambut sama hal kaya gini

BROTHER (?) ; nct¹²⁷ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang