Dimata orang lain, wanita yang selalu sendirian terkesan mandiri, kuat, berpendirian, tegas, dan hal lainnya. Ya, ini hanyalah pandangan dari sebagian orang. Ketika bertemu dengan seorang wanita yang terlihat cerdas dan mandiri, kata-kata yang terpatri selanjutnya adalah 'wanita ini hebat sekali'.
Dan kembali lagi, sebagian orang yang telah mengetahui sedikit dari wanita yang terlihat kuat ini, melabeli dengan sebutan 'wanita kesepian', 'wanita yang hidup dalam masa lalu', atau bahkan 'wanita menyedihkan'.
Lantas bagaimana dengan semua persepsi maupun tanggapan itu? Semua benar. Sungguh, mereka mempunyai mata yang bisa digunakan untuk melihat, mempunyai telinga sebagai penguat argumen saat mata sudah menerjemahkan sebelumnya. Tidak ada yang perlu dibantah saat memang wanita itu yang walau tanpa berakting pun sudah nampak jelas.
Oke, kata 'kesepian' pun sudah melekat atau bahkan mendarah daging bagi wanita itu. Sekilas wanita kaya raya yang memiliki harta berlimpah, wajah yang rupawan, dan otak yang pintar, menjadi nilai unggul dalam segala hal yang menyangkut dirinya.
Untuk semua itu memanglah terlihat sempurna. Banyak orang yang ingin menggantikan posisinya. Tanpa tahu dibalik semua yang terlihat sempurna itu, banyak lubang hitam di dalamnya. Jika mereka mengetahui sisi hitam itu, mereka akan berpikir ulang untuk menginginkan posisinya.
Semua manusia mendambakan kebahagian yang disetiap individu bersifat relatif. Ya, setiap orang memiliki kebahagiaan yang berbeda-beda. Mempunyai harta, wajah cantik, cerdas bukanlah kebahagian untuk wanita itu. Wanita itu hanya akan berpikir realistis untuk mengartikan apa yang ia punya saat ini. Ia bersyukur mempunyai semua hal itu, tetapi ada hal lain yang tidak ada atau telah hilang. Wanita itu telah kehilangan sumber kebahagiaannya.
"Jika kau bersamaku, apa kau bisa membuat ku tersenyum?"
Hyewon/Hazel Kang/Jiang Huiyuan
Hendery/Huang Guanheng
***
Halo...
Hehe, aku kembali lagi dengan cerita yang berbeda dan dengan kapal yang berbeda juga.
Baru sadar kalau cast Hyewon-Hendery belum ada yang bikin atau mungkin aku masih kurang menelusuri. Apa pun itu, aku sudah beberapa kali mencari tapi gak ada. Jadi sebagai gantinya mungkin aku akan bikin cerita HYEDERY di lapak oranye ini.
Mohon vote & comments yaa!
02102020
KAMU SEDANG MEMBACA
The Red Glass
FanfictionRencana Hyewon untuk meninggalkan China, negara yang mencekiknya selama 12 tahun ia tinggal disana, membuatnya bergegas menyusun kepindahan hingga sepenuhnya menetapkan status kewarganegaraannya untuk negara Korea Selatan. Keputusannya ini sangat di...