☀Chapter 32☀

15 14 1
                                    

"Min-Hee~ya!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Min-Hee~ya!"

Suara yang Hye-Rin buat layaknya anak kecil kembali mengudara di ruang kelas yang mulai sepi. Hanya segelintir orang yang siap membereskan buku untuk dibawa ke ruang Laboratorium, guna percobaan Kimia hari ini. Sementara Hye-Rin mulai merentangkan tangannya hendak memeluk teman tomboynya itu. Namun Min-Hee lebih cekatan, dan cepat-cepat menghindar seraya membopong beberapa buku.

"Eo? Mau kemana?" tanya Hy-Rin.

"Kau lupa? Hari ini pelajaran Kimia, 'kan? Makanya, kita di suruh siap-siap di ruang laboratorium!"

Hye-Rin mulai mencibir dan bergumam kesal sembari mengeluarkan buku Kimia dari tas ranselnya. Ia tak habis pikir kenapa Min-Hee hari ini nampak menyebalkan. Padahal ia hanya bertanya, namun Min-Hee malah membalasnya dengan nada tinggi. Entahlah, mungkin ia sedang datang bulan.

"Min-Hee~ya, aku mau cerita," celetuk Hye-Rin ketika beberapa menit lalu hening menyapa mereka.

"Apa?"

"Ji-Woon terlihat aneh."

"Memang dia kenapa?"

"Di kelas 3-2 ada murid baru, namanya Hong Young-Mi. Kebetulan tadi dia bertemu denganku dan Ji-Woon saat di jalan menuju kelas tadi. Lalu ...." Hye-Rin menggantungkan kalimatnya, dan mengecilkan volume bicaranya. "Saat Young-Mi pergi, Ji-Woon tiba-tiba diam. Dan memandangi Young-Mi terus. Aku gak tau kenapa Ji-Woon memandanginya, tapi seperti ada yang aneh."

"Seperti bukan Ji-Woon biasanya," imbuh Hye-Rin.

Min-Hee mengendikkan bahu. "Mungkin hanya perasaanmu saja. Ngomong-ngomong jadwal Kimia kali ini diisi dua kelas. Kelas kita dan kelas 3-2."

"Gabung dengan kelas Young-Mi, dong. Ah, Young-Mi memang cantik. Jadi wajar jika Ji-Woon melihatinya terus," gumam Hye-Rin.

"Mungkin Ji-Woon menyukainya," jawab Min-Hee sekenanya.

Hye-Rin mendelik.

"Ya! Jadi Ji-Woon tak menyukaiku gitu?"

Min-Hee lagi-lagi mengendikkan bahu untuk kesekian kalinya. "Aku tidak bilang begitu. Lagipula memangnya Ji-Woon pernah bilang jika dia menyukaimu?"

"Min-Hee~ya, kau menyebalkan."

"Lantas, kenapa?" Tanya Min-Hee.

"Ah, aku tau kenapa kau hari ini terlihat aneh. Karena ditinggal Yoo-Seok, 'kan?" Goda Hye-Rin, seketika memincingkan mata dan mengukir senyum geli.

Hello, High School! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang