sekolah

32.6K 2K 101
                                    

"diem, 5 menit" ucap alaska sambil menarik pinggang ara dan menyembunyikan kepalanya di depan dada ara.

5 menit kemudian

"ka, bangun yaa ara juga harus bangunin kembar" ucap ara mengelus lembut rambut alaska.

"hmmm " ucap alaska bangun menuju kamar mandi.

Kamar ara

"anak bundaa bangun yuu sayangg, udah pagi" ucap ara sambil mencium pipi kenzo kenzie membuat sang empu terusik.

"bangun sayang" ucap ara dan tak lama kembar membuka matanya sambil menguap.

"selamat pagi sayang" ucap ara disambut ketawa lebar oleh kembar.

Memberi susu sebentar lalu ara menggendong ke2 putranya turun ke meja makan yang sudah ada ayah dan bunda alaska.

"selamat pagi cucu oma" ucap bunda rike langsung di sambut ceria dengan twins.

"pagi semua" ucap alaska datar berbeda dengan ucapan selamat pagi ke kembar.

"selamat pagi jagoan" ucap alaska pada kembar dan menciumnya.

Semua sarapan dengan tenang, kembar tidak mau lepas dari ara jadi mau tidak mau alaska menyuapi ara.

"bunda pamit sekolah ya sayang" pamit ara pada kembar lalu menciumnya beruntungnya kembar mau di tinggal.

"bun ara titip kembar ya" ucap ara lalu menyalimi bunda dan ayah diikuti alaska.

"iyaa kalian hati-hati yaa" ucap bunda.

"iyaa..assalamualaikum" ucap alaska dan ara.

"waalaikumsalam" jawab bunda.

Di mobil

"ka turunin ara di halte ya" pinta ara.

"kenapa?" tanya alaska.

"nanti pada ngomongin ara klo berangkat bareng kaka" jawab ara.

"iya" ucap alaska.

Sekolah garuda jaya

"araaa" teriak killa.

"kenapa killa?" tanya ara.

"lu udh ngerjain tugas bu dewi?" tanya killa.

"udah ko, killa mau liat?" tanya ara.

"mauuu" ujar killa.

"nih cepetan keburu bell" ucap ara memberikan buku catatannya.

"gw bawa ke bangku gw yaaa" ucap killa dan langsung duduk manis di bangkunya.

Nadin yang baru dateng langsung duduk di bangkunya. Melihat killa menyalin pr ara membuat nadin ingin mengganggunya.

Killa lo belom ngerjain tugas bu dewi? Ha ha di hukum" ejek nadin

"bacot" ucap killa.

Kringggg...kringggg

"huaaa akhirnya istirahat jugaa, bu dewi parah bgt sih masa gw udah cape-cape nulis cuma diliat doang" dumel kila

"brisik yang penting di nilai" timpal nadin

"ayo kantin yu ra, din" ajak killa.

Kantin

"ra pesen yaa, gw sama killa cari bangku" ucap nadin.

"iyaa samain aja ya" ucap ara pergi memesan bakso.

Seperti biasa ketika kedatangan most wanted semua langsung diam ada yang memuji secara pelan.

Alaska itu kejam, tapi msh banyak juga yang mengidolakannya.

TWINS BOY (TERBIT)  Sedang RevisiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang