"citra aliana" panggil bu ana tegas.
Citra yang di panggil namanya semakin menundukkan kepalanya, tak berani melihat bu ana.
"benar semua itu ulah kamu?" tanya bu ana.
Citra hanya diam.
"lo di tanya sama bu ana, budek" cetus killa.
"diem killa" tegur bu ana.
"sekali lagi saya tanya sama kamu citra"
"benar semua itu ulah kamu?"
Citra menganggukkan kepalanya pelan.
"benar kamu yang menjebak ara?" tanya bu ana.
Lagi lagi citra menganggukkan kepalanya, membuat semua yang menyaksikan geram.
"kalo laki laki udah gw abisiin dia" bisik orion pada al.
"kalo kaga ada bu ana, gw suruh killa sama nadin nonjokin tuh iblis" bisik al kesal.
"jangan ngerumpi" bisik dr.andre pada ala dan orion.
Bu ana menghela nafas beratnya.
"apa alasan kamu ngelakuin semuanya?" tanya bu ana menatap citra tajam.
Citra menelan saliva nya.
"kan semuanya udah jelas bu dari rekaman yang tadi di putar" protes orion kesal.
"bener tuh bu, langsung keluarin aja bu dari sekolah ini" ucap al menimpali orion.
"gara gara dia, ara jadi di bully sama semua murid" ucap killa marah menunjuk citra.
"dan gara gara hasutan dia, saya sama nadin jadi ikut jauhin ara" lanjutnya.
"itumah lo nya aja yang bego, lebih percaya sama iblis ini ketimbang sahabat lo sendiri" cetus al.
"DIAM" teriak bu ana.
Semua kembali diam setelah mendengar teriakan dahsyat milik bu ana.
"kalian juga" ucap bu ana pada killa dan nadin.
"kenapa kalian bikin keributan di kantin?" tanya bu ana.
"ya saya engga terimalah bu sahabat saya ara, ternyata di jebak sama dia bu" jawab killa kesal.
"tapi apa pantas seorang pelajar berantem, jambak jambakan di area sekolah?"
"apalagi kalian ini perempuan" lanjut bu ana.
"kalo engga jambak jambakan engga seru bu" ucap orion.
Dr.andre,angga dan al menahan tawa nya. Sedangkan bu ana, killa dan nadin menatap tajam orion.
"DIEM KAMU"bentak bu ana kesal.
Bu ana memijat kepalanya sebentar.
"pusing ya bu?" tanya orion.
Dr.adrian menginjak kaki orion.
"Awsss"
"sakit dok" ucap orion kesal.
"makanya diem" bisik dr.andre kesal.
"citra saya ngga mau tau pokonya besok orang tua kamu harus datang ke sekolah menemui saya" ucap bu ana tegas.
"dan kalian, untuk kali ini saya maafkan" ucap bu ana pada killa dan nadin.
"terimakasih bu" jawab nadin.
"angga"
Angga yang sedari tadi diam di samping dr.andre langsung mendekat ke bu ana.
"iya bu" tanya angga.
KAMU SEDANG MEMBACA
TWINS BOY (TERBIT) Sedang Revisi
Teen FictionLaki laki kejam yang menemukan sepasang bayi di balik pohon, membuatnya terpaksa mengurus ke 2 bayi itu. Alaska Falerian ketua xavir geng terbesar, menyeret tara alderick gadis polos yang menggemaskan untuk ikut andil mengurus sepasang bayi yang di...