Bel sudah berbunyi sejak 30 menit yang lalu, tetapi alaska dan antek anteknya masih asik meroko di atap sekolah.
"gimana keadaan ara ska?" tanya al.
"udah membaik" jawab alaska menghembuskan asapnya.
"terus angel mau lu apain?" tanya orion.
"liat aja nanti" ucap alaska tersenyum miring membuat mereka merinding.
"bang, ketua goldes ngajak balapan" ucap angga.
"kapan?" tanya alaska.
"nanti malem di deket jalan pemuda" jawab angga.
"oke" jawab alaska.
"ska rangga licik orangnya lo yakin?" tanya al.
"nanti diomongin di markas, kumpulin semuanya" ucap alaska mematikan rokoknya dan berjalan ke kantin ketika mendengar bel istirahat berbunyi.
"heh mao kemana lo" teriak orion.
"ayo ikutin alaska" ucap al meninggalkan orion.
"bangke, semuanya aja ninggalin gw" umpat orion berjalan mengejar alaska dan al.
Alaska mengedarkan pandangannya ke penjuru kantin, mencari orang yang sudah membuat ara sakit.
Nah. Alaska menemukannya, terlihat angel yang sedang duduk di bangku tengah kantin, langsung alaska menghampirinya dan menyiram jus jeruk yang masih penuh ke kepala angel.
"WHATTT.. ALASKA KAMU APA APAAN SI" teriak angel yang sekarang menjadi pusat perhatian.
"jangan ganggu ara" ucap alaska penuh penekanan.
"harusan kamu seneng dong karna aku udah ngejauhin jalang itu dari kamu" ucap angel dengan gaya centilnya.
"lo tuh yang jalang, simpenan om²lagi" ucap orion membuat heboh satu kantin.
"DIEM LO" bentak angel marah.
"awas klo lo macem²lgi sama ara,berurusan sama gw" ucap alaska dingin lalu pergi dari kantin di ikuti orion dan al.
"bubar bubar" teriak mawar.
"ayo ngel bersihin dulu di toilet" ucap dinda membawa angel ke toilet di susul mawar.
"lo gpp kan ngel?" tanya dinda.
" lo kenapa pada diem aja ha, harusan lo pada bantuin gw" murka angel.
"kita mana berani sama alaska cs ngel" ucap mawar.
"sialan ara, liat aja nanti gw bakal buat dia sengsara" ucap angel tersenyum licik.
"udah ngel, lo ga takut sama alaska? Alaska bukan orng yang maen maen loh ngel sama omongannya" ucap dinda.
"kenapa, lo takut? Lo gamau bantuin gw?" tanya angel sinis pada kedua temannya.
"bukan gitu ngel, okee fine kita bantuin lo" ucap mawar.
"bagus, pertama gw harus pisahin alaska sama ara dulu" ucap angel menyusun rencana di otak cantiknya.
"gimana caranya?" tanya dinda.
"gw bakal minta papah buat mempercepat tunangan gw sama alaksa" ucap angel tersenyum miring.
"gilaaa serius lo?" tanya mawar dan dinda dan di angguki angel.
Alaska bolos ke warung belakang sekolah bersama orion dan al.
"budee kopi item 3" teriak orion.
"ska gimana sama perjodohan lo?". tanya al menghidupkan rokonya.
KAMU SEDANG MEMBACA
TWINS BOY (TERBIT) Sedang Revisi
Teen FictionLaki laki kejam yang menemukan sepasang bayi di balik pohon, membuatnya terpaksa mengurus ke 2 bayi itu. Alaska Falerian ketua xavir geng terbesar, menyeret tara alderick gadis polos yang menggemaskan untuk ikut andil mengurus sepasang bayi yang di...