strategi

17K 1.3K 34
                                    

"ara" teriak anggota xavir kaget.

"lah nenek lampir lo ngapain?" tanya orion kaget.

"jangan mulai yon" ucap al kesel.

"gw sama alaska yang ngajak mereka kerja sama" ucap adit.

"beneran ska?" tanya orion.

"iyaa" jawab alaska.

"duduk, ra, sya,din,kill" ucap adit.

"jadi lo udah tau ra?" tanya al.

"tau apa? Orang ara aja baru dateng" jawab ara polos.

"bsk lo mau di culik sayang" ucap orion dan langsung mendapatkan tatapan tajam dari alaska.

"jadi?" tanya alisya yang dari tadi hanya diam.

Al langsung menyalahkan tv yang paling besar untuk merapihkan rencananya.

"bsk mereka akan menjalankan rencananya" ucap al

"angel akan mengajak ara ke belakang gedung sekolah dengan alasannya yang kita blom tau" lanjut al.

"dan lo ra ikutin aja angel, nurut sama dia. Lo harus pura pura ngga tau kalo lo mau di bawa sama angel" jelas al.

"kalian tega liat ara di culik ka angel?" ucap ara berkaca kaca.

Membuat semuanya menghela nafas berat.

"bukan gitu ra, ini kenapa gw sama alaska ngajak kalian juga untuk kerja sama. Biar lo tau dan siap buat ngelawan mereka" ucap adit.

"tenang ra, kita semua bakal ngelindungin lo, kita ngumpulin kalian juga agar kalian tau rencana yang kita susun dan ikut adil di dalamnya" lanjut adit.

"nadin dan killa ikutin ara dari belakang, bawa obat biusnya. Kalo angel ikut bawa ara, kalian langsung lari ke arvan arvin untuk ikut mengejar mereka" ucap al melanjutkan penjelasannya.

"kalo ngga ikut, kalian bekep angel dari belakang, bawa dia ke ruang di samping ruangan ini, ada alex dan yang lainnya berjaga di sini" jelas al.

"arvan arvin, kalian pokonya tetep ngikutin mereka yang ngebawa ara" lanjut al.

"ngerti nadin, killa, arvan,arvin?" tanya al.

"ngerti" jawab mereka.

"alisya ikut adit sama megan ke gubuk ini yang berada di tengah hutan" ucap al menunjukan lokasi yang berada di tv besar itu.

"lo ikutin mereka aja, mereka udah paham" lanjut al.

"lo siap?" tanya al.

"siap" jawab alisya tegas.

"itu tempat apa?" tanya ara.

"nanti lo bakal tau" jawab alaska.

"lo harus bawa kurambiak yang gw kasih ra, gw yakin benda itu akan kepakai" ucap alisya.

"iya ka" ucap ara.

"lo ngga boleh takut ra, lo harus berani ngerti?" ucap alaska.

"ngerti" ucap ara tegas.

"bagus" ucap alaska.

"gw yakin ra, pasti lo bisa" batin alaska.

"gw, orion, alaska itu sama tugasnya dengan arvan,arvin jdi nanti disana kita berpencar dengan pasukannya masing masing. Alisya lo tetep sama adit" jelas al.

"ngerti semuanya?" tanya al.

"ngerti" jawab mereka semua.

"bagus, gw harap semua berjalan lancar" ucap al.

TWINS BOY (TERBIT)  Sedang RevisiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang