rencana angel

24.7K 1.4K 39
                                    

Ara kembali ke kamarnya takut kembar udah bangun, sekalian juga dia mau siap siap untuk sekolah.

"e neng ara" ucap mba.

"kembar udah bangun bi?" tanya ara.

"belom neng, ywdah kalo gitu mba keluar dulu ya, mau siapin sarapan" ucap bibi keluar dari kamar ara.

Sebelum membangunkan kembar, ara bergegas untuk membersihkan tubuhnya lalu menyiapkan alat sekolahnya.

"ndaaa..huaaa..." tangis kenzie.

"hiks....nda" disusul tangis kenzo.

"bentar sayang" teriak ara yang masih di kamar mandi.

"huaaa...ndaaa" tangis kembar.

Cklek...

"cup cup cup ini papa, baru bangun yaa hmm" ucap alaska yang baru masuk ke kamar ara.

"mpahh.." tangis kembar.

"gendong papa sini" ucap alaska menggendong kembar.

Cklek...

"aaaa kaka ngapain disini" teriak ara melihat alaska yang sedang menggendong twins.

"jangan teriak raa" ucap alaska kesal.

"tutup mata" ucap ara panik yang hanya memakai handuk.

Ara panik mendengar suara tangis kembar, sehingga dia hanya keluar memakai handuk.

"udah terlanjur, cepet pake baju" ucap alaska mencium dahi kembar.

Setelah semuanya beres, alaska, ara serta kembar turun untuk sarapan.

"selamat pagi sayang" sapa bunda

"pagi juga bunda" jawab ara, alaska hanya diam sedangkan kembar tersenyum lebar dengan ocehannya.

"pagi cucu omah" ucap bunda mencium kembar.

"ya...ya...ha..ha..mmh" oceh kembar.

"ayah udah berangkat duluan ke kantor, ada meeting penting katanya" ucap bunda.

Selesai sarapan seperti biasa ara dan alaska pamit untuk berangkat sekolah.

"kaka dikit lgi udah sibuk ujian ya?" tanya ara.

"hmm" gumam alaska fokus ke jalanan.

"kaka mau kuliah dimana?" tanya ara.

"mau nikah sama kamuuu" ucap alaska menahan senyumnya ketika ara mengalihkan pandangannya ke arah jalan.

"apasi" ucap ara pelan membuat alaska terkekeh.

Alaska menurunkan ara di halte karna kemauan ibu negara.

"hati hati sayang" ucap alaska terkekeh.

Ara hanya mengalihkan wajahnya.

Angel hari ini berniat bolos. Dia akan mengajak seseorang untuk menghancurkan alaska dan ara.

Tuttt....tuttt...

"hallo" panggil orang yang di sebrang sana.

"gw tunggu di taman anggrek sekarang" ucap angel.

"gila lo ya, gw sekolah bodoh" ucap orang itu.

"gw ngga mau tau, 5 menit sampe sini" ucap angel mematikan sambungannya.

"gw bisa manfaatin dia buat ngehancurin kalian. liat aja lo alaska" ucap angel licik.

"mau ngapain sih?" tanya orang itu kesal.

TWINS BOY (TERBIT)  Sedang RevisiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang