Bluebells 9

2.2K 421 48
                                    


“Tuan, para penduduk telah dievakuasi ke tempat yang aman. Begitu pula murid-murid yang berusia di bawah 16 tahun. ZeWu-Jun dan Tuan Lan QiRen bersama dengan mereka untuk melindungi mereka.”

SiZhui menganggukkan kepalanya dan mengucapkan terima kasih. Dia meminta murid yang melapor untuk pergi ke posisinya dan bersiap untuk serangan. Menurut QiongLin, yang akan menyerang mereka hanya 2 orang. Tetapi, mereka dulunya merupakan Jenderal Besar dunia Iblis. Zhang Long dengan kekuatan penghancurnya dan Zhang Dong dengan kemampuannya untuk menemukan kehidupan bahkan dalam jarak yang sangat jauh.

SiZhui tak tahu apa yang telah dilakukan adiknya sampai membuat kedua Iblis ini menginginkannya. Tetapi dia hanya tahu satu hal yang dia tahu, dia akan melindungi keluarganya. Bahkan jika nyawa menjadi taruhannya.

“Pemimpin Sekte Lan, kau yakin baik-baik saja?” QiongLin bertanya saat melihat tangan pemuda itu bergetar tanpa henti.

“Aku baik-baik saja.” SiZhui menjawab dengan tegas.

QiongLin hanya dapat menganggukkan kepalanya. Dia telah merasakah kedatangan kedua iblis itu. Sepertinya mereka tidak repot-repot menyembunyikan keberadaan mereka. Dia pernah berhadapan dengan Zhang Dong. Dan saat itu, kekuatannya masih berada setingkat dibawah Zhang Dong. Tetapi sekarang, QiongLin percaya dia sudah lebih kuat dari Zhang Dong dan dia tak masalah untuk melawan iblis menyebalkan itu.

Tetapi Zhang Long, dia sangat kuat. Sewaktu Ayah Zhang Junda masih memimpin Dunia Iblis, perang terjadi di mana-mana. Zhang Long adalah Jenderal Besar dan dia selalu membawa kemenangan disetiap pertempurannya. Zhang Long adalah penghancur, ke manapun dia melangkah, tak akan ada tempat yang bisa tetap utuh.

Bahkan jika Zhang Long telah lama dipenjara dan disiksa, kekuatannya masih jauh di atas QiongLin. Sang iblis wanita kembali menatap SiZhui. Kekuatan yang SiZhui miliki sangat besar, tetapi dia tak pernah mengelola nya dengan benar. Mungkin faktor jarangnya konflik besar di wilayah keempat sekte ini.

Dari informasi yang didapatnya, SiZhui terkenal karena sifatnya yang lembut dan tenang. Sama seperti pemimpin sebelumnya. Dia lebih memilih menyelesaikan masalah dengan diskusi dibandingkan pertarungan. Kalaupun pertarungan itu tak terelakkan, dia akan berusaha sebaik mungkin untuk tidak menyakiti lawannya. Selama dia menjadi Pemimpin Sekte, dia belum pernah menunjukkan kekuatan sejatinya.

Dan sekarang, dia berdiri disini dengan kedua tangannya yang bergetar memegang pedang. Walau demikian, cengkramannya kuat dan mantap dan matanya dihiasi dengan tekad. Bukti bahwa tak peduli pertarungan macam apa yang akan dia hadapi, dia tak akan melarikan diri.

Tak heran Zhang Junda kalah dari pemuda ini.

Sementara itu, yang dapat dilakukan oleh Zhang Junda saat ini adalah mengetuk-ngetukkan jemarinya pada kursi tahta nya. Dia tinggal di Paviliunnya, menunggu Zhang Long dan Zhang Dong datang. Penduduk di sekitar Paviliun telah diungsikan, penjaga dan seluruh pelayan yang bekerja di Paviliun juga telah pergi. 

Kini hanya ada di dirinya dan seekor naga malas di Paviliun Persik. Zhang Junda bangkit dari duduknya, berjalan ke arah jendela dan menatap halaman Paviliun yang dihiasi bermacam bunga. Iblis itu kemudian menatap kalung mutiara di tangannya. Kalung ini milik Bai Hua. Sejak Lan Guang menunjukkan kalung ini padanya, dia selalu merasa tidak tenang. Seolah ada yang sedang mengawasi mereka.

Terlebih semua barang-barang Bai Hua seharusnya sudah tak ada lagi. Dia ingat dengan benar membakar semua barang-barang milik kakak perempuannya itu setelah mengambil alih istana Iblis. Zhang Junda tak mengingat setiap perhiasan yang dimiliki oleh Bai Hua, tetapi dia tahu jika Ayah dan kakak pertamanya, Zhang Long, sangat memanjakan gadis setengah iblis itu.

Mereka akan memberikan apapun yang Bai Hua inginkan. Dan kebanyakan perhiasan yang dimiliki Bai Hua, diberikan oleh Zhang Long. Benda yang seharusnya sudah berubah menjadi abu, justru ada di tangannya. Zhang Junda mengepalkan tangannya.

Bluebells (Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang