Mr.Dominant - 18

2.7K 211 14
                                    


~ 10 Okt 20 ~
Jangan lupa jam 17.00 nanti ada konser online BTS MAP OF THE SOUL ON:E
Kalian tim beli atau link berkah nih?
Hehe :v
.

.

.
Jadi aku udah bacain komentar kalian di chap 17 kemarin soal rencana aku up "Hot Sister" di wp dan ada satu komen yang bikin aku mutusin untuk "oke deh" gitu. Keputusannya "Hot sister" akan di up setelah "Mr.Dominant" ending. Biar gak kepecah-pecah konsentrasinya mwehe :v
.

.

.
Jangan lupa vote yaa 😚
.

.

.

Muumumumu 😚
.

.

.

💜 Borahae 💜

.

.

Happy Reading
Enjoy
💜

"Ingin kemana Ri?" Teriak Jimin sembari berjalan menuruni anak tangga

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ingin kemana Ri?" Teriak Jimin sembari berjalan menuruni anak tangga. Haerin acuh, hanya terus berjalan tanpa mengindahkan panggilan Jimin.

"Haerin sayang, kemana?" Ulang Jimin.

Gadis itu seolah tuli, ia benar-benar tak menghentikan langkahnya sekalipun Jimin terus meneriaki dirinya.

"Haeriiiinn!!! Berhenti!!!" Pekik Jimin dengan nada tinggi. Jimin kehilangan kesabaran, ia segera menarik lengan ramping Haerin agar gadis itu menghentikan langkahnya.

Haerin menoleh, menatap tanpa mengatakan apapun pada sang pria, tatapan yang sama seperti beberapa hari lalu saat Haerin mengajak Jimin untuk berpisah. Tatapan dingin dan mengintimidasi.

"Maaf membentakmu, aku tidak bermaksud untuk melakukannya, aku refleks Ri.." Jimin mencoba menjelaskan.

"Mati!"

"Apa?"

"Mati Park Jimin!!!" Teriak Haerin tepat di depan wajah Jimin.

Doooorrrr!!

"Haerin!!!!" Teriak Jimin lantas segera terbangun dari tidurnya. Pria itu terduduk lemas di atas ranjang dengan nafas yang berhembus tak beraturan. Keringat dingin mengucur membasahi pelipis serta baju yang pria itu tengah kenakan. Setelahnya Jimin segera beranjak, mengambil langkah besar untuk pergi ke ruangan dimana Haerin dikurung oleh pria itu.

Mr.Dominant [M] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang