Mr.Dominant - 6

4.3K 277 24
                                    


Malam ini udara terasa sangat dingin, angin berhembus lembut menerpa tubuh kekar yang tengah berdiri di balkon kamar besar itu seraya menyesap segelas wine di tangannya. Pandangan pria itu menelisik ke tempat yang sangat jauh lantas sesekali meneliti setiap mobil yang berlalu lalang di bawah sana di jalan besar depan gedung apartment miliknya. Pun tak lama setelah itu sebuah lengan mungil melingkar sempurna di perut dengan delapan kotak diatasnya. Seorang wanita cantik dengan bathrobe berwarna biru gelap, rambut setengah basah yang dibiarkan tergerai, menempelkan wajah cantiknya ke punggung besar pria yang tengah ia peluk sembari mengendus harum tubuh yang beberapa saat lalu membuatnya menggila di atas ranjang.

Haerin tersenyum kecil kala tangannya dengan jahil mengusap perut dengan delapan kotak itu membuat sang empu tertawa geli. Lantas pria tampan itu membalikkan tubuhnya menghadap sang jelita dan mengusap perlahan puncak kepalanya.

"Kenapa kau bangun?"

"Badanku lengket Jung. kau mengeluarkan cairanmu sembarangan dan mengenai seluruh bagian tubuhku!" Protesnya.

"Lalu kau ingin aku mengeluarkannya di dalam?"

"Ya! Ku potong milikmu lalu ku sisakan 5cm jika kau macam-macam!"

Jungkook tertawa terbahak mendengar ocehan gadisnya. Benar, Jungkook akan luluh pada gadis itu sekalipun sang gadis telah melakukan kesalahan yang sangat besar.

"Sudah sekarang kau tidur saja, berhenti mengomel nenek lampir!" Menepuk wajah cantik kekasihnya seraya menuntun tubuh kecil itu menuju ranjang.

Haerin berbaring di samping tubuh besar Jungkook dengan lengan besar itu menjadi bantalnya. Pun ia melingkarkan tangannya di atas perut Jungkook memeluk dengan erat seraya mencari keadaan ternyaman menuju ke alam mimpi.

🌟🌟🌟🌟🌟

Ruangan besar dan mewah yang di dominasi dengan warna biru gelap itu berisikan tiga pria tampan berusia akhir dua puluhan. Ketiga nya sibuk dengan urusannya masing-masing. Dua pria sedang sibuk bercumbu dengan wanita berpakaian seksi lantas satu pria dengan rambut hitam dengan tiga anting yang tergantung di telinganya itu sedang berdiri menghadap gedung tinggi di sebelah gedung miliknya. Tatapan pria itu kosong. Dua tangan yang ia sembunyikan di balik saku celana itu mengepal erat. Pikiran pria itu berkecamuk. Entah apa yang sedang ia pikirkan hingga moodnya sangat buruk.

"Jim! Sudahlah tak perlu berlebihan. Kau bisa mendapatkan proyek yang lebih besar!" Ucap Taehyung mencoba menenangkan sang kawan.

Jimin mendengus kesal. Bukan itu yang ia ingin dengar. sungguh!

"Mau ku panggilkan satu jalang? Ku pastikan dia sesuai dengan kriteriamu" Sahut Hoseok yang masih sibuk dengan wanita di pangkuannya.

Jimin meraih ponsel di sakunya lantas berbicara dengan seseorang dari balik telepon.

"Aku tidak mau tahu! Bawa kekasihku kembali. Aku membutuhkannya" Finalnya lantas panggilan itu diakhiri.

"Kekasih? Siapa? Ji hyun?" Tanya Hoseok.

"Tutup mulutmu Hyung!" Jimin menatap tajam ke arah pria Jung lantas berlalu pergi meninggalkan ruangan besar itu.

"Goo Haerin. Dia seorang model cantik berusia tujuh belas tahun. Putri tunggal Tn.Goo, CEO dari perusahaan Global Gloria. Bukankah menarik?" Jelas Taehyung seraya tersenyum miring.

"Wow! Jackpot" Ujar Hoseok di ikuti tawa dari dua pria tampan itu.

🌟🌟🌟🌟🌟


Mr.Dominant [M] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang