11. Touch me

142 12 0
                                    


Rosy berdiri dari duduknya, membuat teman temannya sedikit kalut berusaha mencegah tapi ragu..hanya memperhatikan apa yang akan Rosy lakukan

Rosy berjalan pelan mendekat dan sampai di belakang tubuh Dean.

"Dokter Dean.."

Dean tidak berbalik masih fokus menatap bulir bulir air laut yang berbusa.

"Dokter Dean..bisa kita bicara" lanjut Rosy tanpa menyerah..dia ingin tahu..dia ingin sebuah kebenaran tapi reaksi Dean malah

"Pergi..saya tidak mood untuk bicara dengan siapa pun" usir Dean halus..samar terbawa gemuruh angin dengan suara sedikit serak.

"Kenapa..apa anda akan mencium saya seperti apa yang anda lalukan barusan" tantang Rosy dan membuat Dean berbalik badan .. mendekatkan wajahnya yang mengeras..matanya penuh dengan amarah..kilatan dendam dan benci ada di dalamnya tapi Rosy tak gentar..dia tersenyum menanggapi ekspresi seperti itu karena di dalam hatinya..kini terbesit amarah juga yang masih  bisa dia redam.

"Mungkin lebih parah..bukan hanya ciuman tapi having sex .. pergilah..sebelum ketidak warasan menghampiri saya dan menyakiti kamu"

Hati Rosy telah merasa sakit beberapa menit yang lalu..sudah terlanjur sakit..dia perlu penjelasan..dia perlu ketentuan pasti untuk menegaskan suatu hubungan.

"Having sex .. let's having sex .. i'm still virgin doctor .. wanna touch me?"

****
Trims yang udah baca
Versi lengkap di apps sebelah
Msih gratis kok
💜💜

****Trims yang udah bacaVersi lengkap di apps sebelahMsih gratis kok💜💜

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
I Hate Your NameTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang