8. Istri bos?

121 14 1
                                    


Sang dokter yang tampan tadi membuka baju kaosnya yang lembab karena keringat dan menyiramkan air botol kemasan yang baru dibuka dari atas kepalanya .. air tersebut jatuh membasahi wajah .. melewati leher jenjang dengan jakun ketara ..menyapa dada yang bidang .. menyusuri lekuk kotak bagian perut tubuh yang berotot pas.

Senyum Nadya merekah melangkah dengan pasti berjalan dengan riangnya terlebih mengetahui jika mobil Rosy juga berada disana.

"Halo dok .." sapa Nadya ramah saat sudah berada di depan sang dokter tapi hanya dilirik acuh.

"Saya Nadia temannya Rosy.." Nadia mengulurkan tangan untuk berjabat dengan si tampan ini tapi lagi lagi..hanya dilirik dan malah sibuk memakai baju kaosnya kembali

Nadya tersenyum kecut melihat tanggapan acuh Dean, lalu berjalan mendekat dan menyandarkan tubuhnya di kap depan mobil sport Dean dengan kedua tangam di lipat di dada melihatkan tonjolan yang lebih dari normal.

Dean memicingkan mata ke arahnya dan mengusir secara halus menggunakan tangan seolah mengusir kucing dari jarak jauh.

"Dokter sombong amat sih..tadi dengan Ochi senyum senyum kok aku ngajak ngomong gak dijawab..senyum pun gak mau .."

Dean semakin jengah dengan Nadya yang sok imut seperti seorang pacar yang sedang merajuk..melipat kedua tangan didada dan bersandar di depan kap mobil nya.

"Dokter nge-gym dimana..boleh dong sesekali tempat kami ON Club ditanggung puas deh..aku temanin juga kalau merasa sepi ..gimana?"

Masih tanpa kata dia berjalan menuju pintu dan Nadya buru buru mendekati .. menghalanginya..

"Minggir.."

"Nama saya Nadya.."

"Gue gak nanya..minggir!!"

🌹🌹🌹

Otakku liar menulis cerita ini😂😂
Ini latar Indonesia tapi akan lebih parah ceritanya dari SWMC
Ikuti terus kisahnya semoga gak bosan🤗
Lengkapnya sudah pindah ya say..
Yang telat .. mohon maaf tapi disana masih gratis
REVISI MARET 2021

 mohon maaf tapi disana masih gratisREVISI MARET 2021

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
I Hate Your NameTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang