Ci..Luk..Ba 🤗🤗
Halo readers siap untuk next chapter..Sebelumnya aku ucapkan terima kasih atas doa dan supportnya..yang udah menggemari karya karyaku..yang selalu menanti aku upload😁😁
Gak bs update tiap hr lagi ya readers..apalagi double update. Karena 1 chapter itu normalnya aku perlu waktu 1 jam dari ngetik, edit dan baca ulang agar bisa diperbaiki jika ada kata yang mubazir tapi kdg aku gak sempat baca ulang kalian udah baca duluan😄😄.
Yuk cuz dibaca..
semoga kalian suka dan cukup untuk hari ini👇👇
Rosy membuka selembar amplop yang diberi oleh Mawar tadi pagi mengingat kembali apa yang diucapkan Mawar.
"Kalau kamu rindu..kalau kamu sayang..kalau kamu cinta..cukuplah hanya dengan ini.. awalnya ingin aku buang tapi sayang dan ternyata ada seseorang yang lebih pantas menyimpannya yaitu kamu"
Rosy mengambil isi dalam amplop itu melihatnya sebentar, lalu didekapnya ke dada dan menangis.
Lama duduk terpekur dalam tangisnya..dia bangkit dan berjalan ke arah jendela..menyibak tirai yang menutupi gelapnya malam ..menerawang menatap indahnya gemerlap bintang yang bersinar.
"Tuhan .. Bolehkah..jika aku berharap dia .. ada .. disini ... dan bolehkah .. jika aku juga berharap dia bisa membalas cintaku.. boleh kah Tuhan"
Sebuah permohonan dia lantunkan disertai isak tangisnya, mengharapkan sesuatu yang tidak mungkin dalam benaknya tapi tanpa dia tahu jika dibalik dinding pembatas antara luar dan dalam ada seseorang yang tersandar disana dengan mata terpejam dan helaan nafas pelan..dia mendengar ucapan itu..harapan itu.. juga isak tangis itu..yang juga membuatnya sedih.
🌹🌹🌹
Ayo Rosy mau apa 🐒🐒?
Kalau Readers mau apa?
Ada yang greget..senyum senyum atau lompat lompat jantungnya..1.700 kata up for you di NoV 2020 tapi sekarang dikit ya 😅😅
Semoga suka..💜💜
Trims yg sudah baca terus vote apalagi komen 😘
KAMU SEDANG MEMBACA
I Hate Your Name
RomanceSequel Uang Patah hati membuatnya menjadi seorang dokter yang arogan hanya karena sebuah nama yang sama dengan sang mantan kekasih yang melukai dirinya, jiwa kemanusiannya luntur seketika. Bagaimana jika ada nama yang sama masuk kembali dalam kehi...