45. Karma dan Trauma

114 14 9
                                    

Merasa sudah terbiasa punya uang sendiri dan berfoya foya membuatnya sedikit stress karena tidak bisa lagi seperti itu.

Dia pikir menjadi istri seorang CEO seperti Sebastian bisa menjadi wanita sosialita yang bebas tapi nyatanya tidak..Sebastian sangat disiplin tentang uang.. dia pun tidak diperkenankan untuk bekerja..terkurung di dalam unit apartemen mewah yang dulu sangat dinikmatinya.

Merasa senang tinggal didalamnya tapi sekarang..rasanya seperti dalam penjara mewah.

"Untuk anak atau untuk kamu hmmm.. dasar lintah .. kamu mau sama anak saya karena uang kan..saya pantau rekening anak saya dan banyak transferan untuk kamu, kamu pasti gunakan sesuka hati kamu kan .. kamu pikir anak saya tambang uang" ucapnya sinis beserta tatapan tajamnya

" Asal kamu tahu..anak saya juga transfer uang ke Rosy malah lebih besar daripada kamu tapi saya lihat Rosy tidak pernah berpenampilan mencolok dan rumahnya juga tidak megah..terlihat biasa padahal kalau dia mau..rumahnya bisa mewah karena uang anak saya.. dan malahan saya lihat terakhir kali sebelum peristiwa itu.. dia sudah mentransfer balik semua uang Tian .. itulah calon menantu idaman saya bukan sok kaya tapi gak punya apa apa"

Air mata bumil ini menetes karena rasa yang campur aduk dalam hatinya..sakit hati, takut ..takut sang suami menggila diluar sana dan meninggalkannya.

🌹🌹🌹


Perlahan tapi pasti..jiwa sang wanita kembali bangkit dari keterpurukkan meskipun belum sepenuhnya sembuh..kadang masih larut dalam lamunan yang cukup panjang dan harus disadarkan.

"Nanti kalau ada.waktu tante main lagi kesini sayang.. kasihan bunda kalian repot ngurusin tante terus"

"Saya tidak repot sama sekali, kamu sudah saya anggap adik..tinggallah bersama kami setidaknya sampai keadaan kamu benar benar pulih" sahut bunda para bocah yang sedang memeluk erat si tante cantik ini..menatap penuh harap dan kasih padanya..dia tidak punya adik atau kakak..kehadiran wanita ini cukup membuatnya ada teman di dalam rumah.

"Tapi saya malu mbak.. saya gak punya apa apa untuk balas kebaikkan mbak.. saya .. "

🌹🌹🌹

Gimana Readers paham?
Gak paham kit kesebelah yuk..versinya lebih lengkap..msh grtis tenang aja.
Double up 😁
Semoga suka

Double up 😁Semoga suka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
I Hate Your NameTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang