43. Gamang

96 14 8
                                    

Suka banget ada yang berusaha keras menerka nerka cerita ini..
Makasih reader yang menghayatinya sedemikian rupa..aku tersanjung🤩🤩
Aku kasi double up ya..😉
Padahal.sebenarnya mau ngetik yang disebelah ..disini off dulu biar dikejar kejar up..eh ada yg motivasi.

Yuk  cuz.. baca

⚘⚘



Pagi yang cerah sebagai pengantar bagi Dean untuk memulai hidupnya yang baru.

Peci putih telah bertengger manis dikepalanya..setelan jas putih dengan bahan terbaik sedunia dari rancangan designer terkenal telah melekat ditubuhnya.

Bagaikan pangeran di negeri dongeng. Wajah tampan itu terlihat gagah dan berkharisma meski hatinya tak tenang..berkecamuk..berontak..ingin lari dari acara sakral ini.

Melihat ke arah sang papah yang terus memerkan senyum pada setiap orang yang datang untuk bersiap mengantarkan sang pengantin pria menuju kediaman si pengantin wanita.

"Ini..serius loe mau nikah sama mak lampir itu" ucap si kakak ipar yang menyodorkan sapu tangan pada Dean

"Gak ada pilihan.." sahutnya dan kembali berjalan menuju mobil pengantin  yang mewah hitam dan mengkilap

"Ada..tapi loe yang gak mau.."ucap si kakak ipar sebelum Dean masuk ke dalam mobil dan setelah itu berlalu menghampiri mobil sang suami dibelakang mobil pengantin.

Dean menggeleng pelan..tak mengerti ucapan si kakak ipar lalu masuk dan duduk dengan tenang..berusaha tenang tepatnya.

Iring iringan mobil begitu ramai bahkan dikawal oleh 2 moge polisi dibagian depan.

Kinerja otaknya semakin berat berpikir

"Saya mencintai anda"
"Berdiri disamping saya"
"Saya butuh..."

Kalimat demi kalimat itu mengaung tak mau berhenti di dalam otaknya..wajah itu pun..tatapan sendu itu..berlalu lalang di depannya bagaikan sebuah hologram mengawang di udara.

Tapi Dean tetap memaksakan kakinya melangkah keluar ketika mobil sudah berhenti dan mereka bersiap untuk masuk ke dalam rumah pengantin wanita.

"Berdiri disamping saya.."
"Saya butuh.."

Kalimat itu terus menggema ... hingga Dean tak sanggup untuk melangkah .. dia berhenti..mengatupkan kedua kakinya.

"Dean..jalan Dean.."

🌹🌹🌹

Mksih readers setia yang masih bertahan vote and komen
💜💜💜

Mksih readers setia yang masih bertahan vote and komen💜💜💜

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


I Hate Your NameTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang