Situ Patenggang, Lembang
"Yeeee.. dedek mau naik bebek yah..ayo naik bebek.." rengek si chubby Ryan anak bontotnya si bunda Mawar yang begitu menggemaskan
Menarik narik baju ayahnya, menunjuk bebek engkol yang mengapung diatas danau buatan itu.
Bukan hanya dia saja tapi kedua kakak kembarnya pun menarik Rosy yang selalu berada disamping mereka.
"Bund, ikut kami gak.." ajak si ayah
"Gak ah..kalian aja..bunda bentang tenda dulu" balasnya
Situ pattenggang adalah tempat yang enak untuk berkreasi bersama keluarga apalagi jika ditambah keluarga yang lain..lebih rame dan seru.
Tempat wisata alam yang menyejukkan..udaranya bersih juga segar menyajikan pemandangan asri perkebunan teh dipinggirannya, danau buatan yang terbentang didalam kawasan wisata alam itu dan ditengah tengah danau tersebut terdapat satu tempat mitos batu cinta yang mana katanya jika berkunjung kesana dengan pasangan bisa langgeng cintanya..wallahualam.
"Dimana ya Tha.."
"Disini aja bunga.."
Mereka berdua pun mulai membongkar barang bawaannya, memasang perlengkapan kemah mini untuk anak anak mereka.
Lalu menata tikar untuk duduk juga meletakkan makanan yang sudah siap saji diatasnya.
"Dean kesini loh.."
"Hah..wah..loh kok.."
"Santai bund..santai..gak usah gopoh gitu" jawab si teman ini sambil tertawa sedangkan Mawar sedikit tegang.
"Gue serius Tha..ini bukan masalah gue pribadi..tapi itu masalah yang disana..loe kan udah gue kasi hasil rekaman hipnoterapinya..gimana sih! " ketus Mawar dengan garukkan tangan di kepalanya .. gelisah dan Jelita terkekeh geli
"Dia gak ke tempat ini bungaaaa.. tapi ke tempat emaknya .. katanya baru sempat bawa tu si cacing pita untuk berkenalan..lagian Dean gak suka tempat wisata paling cuma pantai yang dia mau..gak usah dipikirin"
"Hufttt.." Mawar menghela nafasnya dan menyeka keringat yang timbul dikeningnya..udara seakan hangat baginya padahal tempat ini sejuk sangat sejuk malahan.
"Loe jadi was was gitu..santai bungaaa.. Ya Tuhan..."
"Entahlah..gue punya firasat gak enak..selama mereka berada dalam satu kota, kemungkinan ketemu itu ada tapi jika hanya Rosy yang lihat..dia bisa seperti keong..langsung berlindung tapi jika itu Dean..loe tau kan sifat Dean"
***
Setelah lama mengemudi..melewati kebun kebun teh yang asri..tangannya memutar stir untuk masuk ke dalam tempat wisata.
Sedikit menghela nafas ketika melihat parkir mobil yang penuh dan berarti ramai pengunjung.
"Masuk..gak..masuk .. gak"
Tiiiiittt..
"Bangsat!"
Dean mengumpat kala klakson mobil dibelakangnya tak sabaran antre karena mobilnya tak bergerak dan mau tak mau Dean masuk mencari lahan parkir.
Matanya melihat kesana kemari sampailah netranya menangkap sosok wanita berambut pirang.
Jantungnya berdegup kencang..rambut itu dan perut wanita itu buncit..
Apakah itu dia yang selalu dicarinya selama ini?
🌹🌹🌹
Trims udah baca n votement
💜💜
Semoga suka..edisi weekend
Atau Versi lengkapnya 🤪
KAMU SEDANG MEMBACA
I Hate Your Name
RomanceSequel Uang Patah hati membuatnya menjadi seorang dokter yang arogan hanya karena sebuah nama yang sama dengan sang mantan kekasih yang melukai dirinya, jiwa kemanusiannya luntur seketika. Bagaimana jika ada nama yang sama masuk kembali dalam kehi...