20. Gila?

87 13 2
                                    


"Dean..sini"

Itu suara papahnya, mau tak mau kaki malas Dean diseret paksa menuju ruang keluarga.

3 orang itu memandangnya dengan beda ekspresi yang dikhawatirkan adalah si kakak ipar yang menatapnya seperti hewan buas yang akan menerkam mangsa.

"Sudah puas liburannya"

"Sudah pah"

"Berarti sudah siap terikat dan meninggalkan semua kegilaan diluar sana dengan wanita wanita jalang"

Dean diam sejenak, dan menarik nafasnya pelan "Pah, Tania ngomong apa?"

"Semua.. jebakkan.. alkohol..taruhan..sex.. and rape"

"No..it doesn't rape.."

"Well..so..what is that?"

Dean malas sebenarnya mengungkit masa lalu yang sudah bertahun tahun dilupakannya.

"Huft....harus kah aku yang menanggungnya jika kesalahan ada padanya"

"Dan haruskah dia sebarkan video mesum kalian agar kamu tanggung jawab.. "

"Pah!" Dean mengusap wajahnya kasar..kariernya akan hancur jika memang itu tersebar..dan nama baiknya akan tercemar sebelum dikenal oleh pelosok negeri.

"Nikahi dan cintai..just simple ok.. nanti kita umumkan besok sekalian saat pelantikan CEO baru yang tertunda gara gara kamu pergi"

Papah dan abangnya langsung beranjak dari tempat duduknya ketika selesai bicara karena Dean tidak mengelak..tetap bungkam dan si kakak ipar

Plak..

Tamparan keras mendarat di pipi Dean dengan sekejap dan wajah si kakak ipar tepat dihadapnnya

"Awalnya gue kesal dengan Mawar karena lebih memilih cowok lain daripada loe yang katanya cinta mati sama dia..tapi ternyata loe menggila disana ketika dia sedang bertaruh nyawa akibat keguguran itu"

"Itu gak seperti yang loe pikirkan Ta'..gue.."

"Buktinya udah ada Dean.."

"Gue ketipu!"

"Gak usah jelasin ke gue..gak ada gunanya..sekarang loe kena batunya .. mainin aja semua perempuan..oh ya 1 lagi..Mawar telpon gue saat di KL yang katanya loe jalin hubungan dengan Rosy yang loe tolak untuk jadi pasien loe.. hentikan semua ini Dean .. jangan gila atau perempuan itu yang akan gila karena loe!!"

🌺🌺🌺

Konflik akan triple akut ya readers
Ini ceritanya agak berat
Dan mungkin panjang..
Jangan bosan untuk baca ya readers
Sebelum aku hapus dan pindah ap
Jangan jerit jerit bagi yg blm baca
Makanya jangan lupa follow
Nikmati aja..dan jangan lupa 🌟🌟
💜💜


UDAH AKU PINDAH YA😁😁
INI REVISI

UDAH AKU PINDAH YA😁😁INI REVISI

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.










I Hate Your NameTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang