49. Salah

106 15 12
                                    

"Itu urusan aku, apa pun yang terjadi aku akan tetap tanggung jawab"

"Tanggung jawab apa..menjadikan dia istri kedua"

"No!"

"Menjadikan dia simpanan?"

"Tidak juga"

Saling melakukan tanya jawab..tantang menantang..mempertahankan argumen masing masing.

"Sudah aku bilang itu urusan aku .. bagaimana pun aku punya hak atas anak itu!"Ucap Dean yang berjalan keluar dari meja kasir tapi dihalangi oleh Mawar kembali

"Urusan kamu tapi jadi tanggung jawab aku .. Duduk dan dengarkan ini!" Perintah Mawar tapi Dean tetap berdiri di tempat memperhatikan.

Mawar membuka file rekaman terapi yang dilakukannya pada Rosy, saat masih terganggu mentalnya..trauma akan semua hal yang terjadi padanya.

"Kamu hamil?"
"Iya"
"Siapa ayahnya"
"Dokter Dean"
"Apa dia akan tanggung jawab"

Hening sesaat..lalu isakkan tangis terdengar dengan lirih suara yang samar

"Tidak"
"Kenapa?"
"Karena dia tidak mencintai saya .. dia hanya mau anaknya tapi tidak dengan saya"

Dean terpaksa duduk kembali meneguk liurnya dengan susah payah, karena jelas sekali perempuan itu terluka olehnya .. dia tidak menyangka sangat tidak menyangka dan kemudian Mawar mendengarkan lagi sesi terapi yang lainnya.

" Dean ada didepan kamu sekarang apa yang kamu lakukan"

"Pergi..saya tidak butuh kamu pergiiiiii"

"Dean jalan mendekati kamu"

"Tidakkkk..jangan..pergi..ini anak aku..pergi..ini hanya milik aku.."

Mata Dean membulat tak percaya .. sebegitukah Rosy takut padanya. Kenapa dia dianggap seperti pemangsa .. kenapa bisa seperti itu.

"Pascatrauma, depresi mayor, sedikit mendekati skizofrenia .. setelah mendengar ini..aku harap nalar kamu jalan, jangan mikirkan ego semata..lihat dampaknya"

Dean menghela nafas berulang kali..menutup matanya untuk sejenak..lalu berdiri dan Mawar kembali menantang

"Kalau kamu masih mentingkan ego kamu  maka..lampiaskan..ini"

Mawar melemparkan pisau lipat yang ada diatas meja ke hadapan Dean

"Kamu dekati dia .. kamu paksa dia .. sama saja membuat dirinya semakin tertekan, kamu bunuh dia secara perlahan .. tapi  sebelum kamu lakukan itu .. lakukan dulu padaku .. ini aku .. Mawar .. yang melukai hati kamu .. yang kamu benci.. bahkan nama aku pun kamu benci .. silahkan tusuk dimana saja kamu mau .. puaskan hati kamu .. dan setelah itu jangan benci Mawar yang lain  karena mereka bukan aku!"


🌺🌺🌺

Selamat pagi readers
Semoga suka
Trims yg sdh baca vote n komen
I💜U

Selamat pagi readersSemoga sukaTrims yg sdh baca vote n komenI💜U

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



I Hate Your NameTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang