"Ohhhh..itu anak naik jabatan..makin sibuk..kantor jadi rumah kedua bagi dia..gak pulang juga ke rumah, mandi di kantor, makan juga di kantor hanya orang suruhannya yang bolak balik ke rumah ngambil baju..tapiii..kan calon istri udah siapkan makan tiap hari.."
Rosy tergelak..dia bahkan tidak berkomunikasi dengan Tian dalam seminggu ini dan mamahnya langsung melirik ke arahnya..Rosy sedikit menyunggingkan senyum demi sang mamah..ya..mamahnya tidak boleh tahu..mamahnya begitu berharap banyak pada Tian.
"Makasih ya sayang..udah ngurus anak mamah yang bandel itu, atau kamu juga tidur di kantor temani Tian? karena ada bekas lipstik kamu loh tertinggal" Goda sang mertua dan si mamah pun ikut tersenyum
"Rosy tidur di rumah tiap malam dan memang sering pulang larut..alasannya tempat fitness masih ramai..ternyata..mereka udah mulai nakal ya jeng.."
Rosy menahan kesal amarahnya..diredam lagi dan lagi..hatinya terasa diperas .. perih dan sakit .. berharap masih ada kewarasannya untuk mendengar semua ocehan sang calon mertua tentang anaknya itu yang menjurus pada wanita selingkuhan anaknya...
Rosy ingin teriak..mengatakan tidak..itu bukan dia..ingin mengatakan cacian dan umpatan apa pun tapi dia harus tenang.. menekan emosi sedalam dalamnya..disini ada mamahnya..demi mamahnya..jangan sampai si mamah kena stroke mendadak karena darah tinggi memikirkannya.
"Iya..anak muda jaman sekarang..dulu kita juga pernah muda kaaaan..oh ya..kamu ganti baju..mamah udah booking hotel D' ONE untuk acara kamu tanpa Tian tahu..sekarang kita tes menu untuk acara kamu nanti"
Rosy kaget karena hotel itu mahal dan bergengsi..apa gak terlalu berlebihan mengadakan resepsi disana selain itu .. hotel itu milik Dean dan Nadya kerja disana.
⚘⚘⚘
Sudah akan mencapai klimaks ya Raeders
Sabar menunggu😉😉
Trims udah baca and vote and komenRevisi tetap dialur yang sama versi wattpad karena kalau ngikuti disana bakal nmbh bab 😁
KAMU SEDANG MEMBACA
I Hate Your Name
RomanceSequel Uang Patah hati membuatnya menjadi seorang dokter yang arogan hanya karena sebuah nama yang sama dengan sang mantan kekasih yang melukai dirinya, jiwa kemanusiannya luntur seketika. Bagaimana jika ada nama yang sama masuk kembali dalam kehi...