"Gue coba saran loe kemarin hanya berdasarkan sisi manusiawi agar dia gak down dan setelah itu terserah gue kan..tapi setelah gue coba .. it's too bland..it can't.""Apanya yang gak berasa?"
"Ibarat seseorang yang pecinta kopi pahit..dia akan merasa itu nikmat jika meresapinya sedikit demi sedikit tapi jika dia minum sekali teguk pasti mengernyit merasa getir dan pahit..gak enak.. itulah dia .. berteriak nyaman tapi tanpa ekspresi..setelah itu sifatnya datar sama gue..coba cewek lain..pasti gelanyutan dan nempel terus..sekarang loe lihat dia..gak peduli .. kalau gue ajak lagi pasti gak nolak..tapi gue yang nolak"
Chandra terkekeh pelan.."Loe nolak karena gak mau dianggap pengganti kan..secara .. seluruh perempuan tekuk lutut dan buka selebar lebarnya tanpa diminta untuk loe "
"Bukan..tapi gue belum siap ..takut kejebak rasa..masalahnya ini cewek beda .."
Chandra mengernyit "Really, bukannya jinak jinak merpati .. kelihatan galak sepertinya susah untuk didekati tapi saat dikasi perhatian langsung luluh atau..terlalu mudah untuk didapatkan"
Dean menggeleng " I feel like there is magic .. wants me to close at her but .. after it .. i feel guilty .. that's nonsense man.. it doesn't me "
"Ya..ya..ya..si bajingan yang selalu menganggap wanita adalah nasi bungkus dan setelah kenyang akan hasrat lalu membuangnya begitu saja, tapi sekarang punya rasa bersalah .. itu bukan loe banget man.. apa udah terselip cinta karena dapat perawan" pancing Chandra dengan wajah nakalnya
"Entah lah .. apa gue terlalu bangga karena membobol dia .. serasa dia itu jadi milik gue .. dan hanya boleh gue yang disitu jadi saat gue perlakukan dia secara gak wajar waktu di Maya bay kemarin .. gue nyesal .. nyesal .. itu gak pantas untuk dia"
Chandra menggelengkan kepalanya pelan "Gue punya teman kuliah..satu kampus tapi beda jurusan..karena kita sama sama anak Indon jadi saling kenal dalam perhimpunan mahasiswa indonesia .. namanya Shazam .. cowok paling brengsek .. 11-12 sama loe tapi bedanya dia hanya mau beli perawan dengan harga berapa pun .. asal perawan .. tapi habis itu gak dipakainya lagi .. pria brengsek yang selalu ingin bersih .. kapan kapan gue kenalin dia sama loe .. bajingan para wanita .. "
***
Trims udah baca n vote
Lengkapnya di 😉
💜💜
KAMU SEDANG MEMBACA
I Hate Your Name
RomanceSequel Uang Patah hati membuatnya menjadi seorang dokter yang arogan hanya karena sebuah nama yang sama dengan sang mantan kekasih yang melukai dirinya, jiwa kemanusiannya luntur seketika. Bagaimana jika ada nama yang sama masuk kembali dalam kehi...