"Anak gue lahir harus selamat..kalau tu dokter gak bisa nangani loe siap siap gue angkut kesana"
"Emang bini loe hamil?"
Dean memijit tulang hidungnya, ingin merahasiakan sesuatu itu tapi masalah kelahiran adalah urgent.
"Ochi" jawab Dean pelan
"Ha..?" Chandra mendekatkan kupingnya
"O..chi.." ulang Dean lagi sedikit nyaring
"Apa.. gue gak dengar?" Sahut si teman semakin merapat
"OCHI..ROSY..ROSY..ROSY.."
Chandra pun tertawa ngakak melihat ekspresi Dean menggeram menyebutkan nama itu berulang kali
"Lidah loe udah normal bisa sebut nama itu..gak benci lagi dengan Rosy, Rosa, Rose dan induknya Mawar"
"Kok loe gak kaget..gak nanya.." tanya Dean yang melihat gelagat si teman yang terkesan nyantai padahal mereka sedang membahas suatu rahasia besar.
"Anak loe tanganan gue sejak awal..dan saat Rosy ditemukan Mawar langsung kontak gue so..aman..santai"
"Jadi hanya gue yang gak tau..gue bapaknya sialan..kenapa loe semua..ahhssshhh..gilaaa!"
Dean meradang dan melempar barang yang ada didekatnya pada Chandra karena merasa tak dianggap oleh mereka yang diam diam menyembunyikan kebenaran.
"Kita semua tahu sifat loe.. selalu gegabah dan semaunya sedangkan Rosy mentalnya terganggu, awalnya Mawar salahin loe dikiranya Rosy pengen bunuh diri karena hamil dan gue ceritakan semuanya..sampai ke pengkhianat itu..btw.. bini loe tahu gak?"
Dean mengangguk dan Chandra semakin kepo
"Tanggapannya?"
"Terserah.."
Chandra ketawa ngakak.."Gila..tapi jika dia tahu apa yang loe lakukan padanya itu Jahaddd..so..apakah dia akan bilang terserah"
"Well itu terserah dia..gue sekarang hanya seperti anjing peliharaan yang bersikap manis dan penurut, gue suruh dia nyerah .. dia gak mau..ok lanjutkan..tapi jika dia terdesak dan menghalalkan segala cara maka dia akan terluka dan gak bisa ngelak apalagi kalau sampai dia nyentuh anak gue atau mamahnya.. cut .. tidak ada maaf atau damai .. keluarga dia akan menanggung malu karena ulahnya"
Chandra terkekeh lagi.."Serem..loe kayak mafia yang ada di box office THE WAR LOVE..gue lagi nunggu season keduanya itu.."
"Demi milik gue..apa pun gue lakukan..diam itu emas..gak perlu gue bawa senjata untuk nakutin dia..wanita kayak dia..dikerasin gak mempan..so pelan pelan saja"
🌹🌹🌹
Double up..😁😁
Trims udah baca, vote dan komen
I💜💜U
KAMU SEDANG MEMBACA
I Hate Your Name
RomanceSequel Uang Patah hati membuatnya menjadi seorang dokter yang arogan hanya karena sebuah nama yang sama dengan sang mantan kekasih yang melukai dirinya, jiwa kemanusiannya luntur seketika. Bagaimana jika ada nama yang sama masuk kembali dalam kehi...