01. Azella Zefanya Adelard

32.3K 1.4K 156
                                    

Welcome to my story about Azella.
Usahakan baca sampe part 10 maka akan ketemu alur ceritanya.🤗

Happy reading ;)

Brum brum

Seorang gadis baru saja menuruni motor kesayangannya dan memasuki sebuah rumah yang bisa dikatakan sedikit mewah. Canda:v

"Assalamualaikum" ujarnya ketika memasuki rumah tersebut

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Assalamualaikum" ujarnya ketika memasuki rumah tersebut.

Seorang lelaki paruh baya yang duduk diruang tamu menoleh mendengar ucapan tersebut.

"Waalaikumsalam. Dari mana hmm?" Gadis tersebut mendekat dan menyalami orang berbicara dengannya tersebut.

"Abis dari luar sebentar pah"

"Duduk dulu" ujar seseorang yang dia panggil pah tadi. Gadis itu menurut dan duduk didepan lelaki tersebut.

"Papa udah urus surat perpindahan kamu. Besok kamu sudah bisa sekolah di sekolah baru mu" Adelard nama lelaki tersebut.

Orang yang di ajak bicara hanya diam mendengarkan nya. Dia harus bicara apa lagi coba?

"Papa harap kamu bisa berpenampilan bagaimana wanita normal kayak biasanya" lanjut adelard pada putrinya.

"Emangnya zella bukan wanita normal apa pah?" Azella Zefanya Adelard namanya. Seorang gadis yang tidak suka gaya feminim.

"Kamu wanita normal. Cuman penampilan kamu yang nggak wajar"

"Ngk wajar gimana? Pah itu diri zella dari dulu. Jadi Zella gak mau ngubah nya" Azella tetap kekeh dengan keadaannya, sama sekali tidak mau ngubah nya.

"Tapi kali ini kamu harus nurutin papa." Tegas adelard.

"Tapi pah. Zella nurut harus pindah sekolah tapi soal penampilan?maaf Zella ngak bisa"

" Ya udah semua fasilitas kamu papa sita. Atau kembali sama perjanjian awal"

"Yah kok gitu sih pa? Oke fiks aku nurut"

"Bagus. Dan selama kamu sekolah disekolah baru kamu tidak boleh berulah lagi dan bersikap lah layaknya gadis pada umumnya"

Azella menghembuskan nafasnya berat. Dengan terpaksa iya harus menuruti nya karna itu sudah jadi perjanjian yang dia buat dengan ayah nya.

"Gak sekalian aja pa Azella ngk boleh pake celana,selalu pake rok dan kacamata gitu?"

"Nah itu kamu tau. Semua pakaian lama kamu sudah diganti mamah kamu. Dan sekarang kamu harus memakai itu" ujar Adelard dengan senyuman nya.

Azella yang mendengar nya melonggo.
"Ha?seriosly? Oh no. Itu bukan Zella bangat pa"

"Tapi itu akan menjadi dirimu. Semuanya sudah terjadi" jawab adelard santai.

"Pah. Plis jangan penampilan pah. Zella nyaman dengan penampilan sekarang pah" ujarnya memohon agar Adelard mau menuruti nya. Namun sayang berubah sayang itu hanyalah angan.

"No. Papah gak ngizinin lagi kmu berpenampilan dan bersikap kayak gitu. Mulai sekarang putri papa adalah gadis feminim"

"Serah lah pah. Serah papah aja" Azella hanya bisa pasrah sekarang. Gimana jadinya seorang gadis pembangkang harus menuruti permintaan yang sangat sulit untuk dia lakukan?.

"O iya satu lagi. Besok kamu ke sekolah diantar supir. Dan untuk saat ini papah gak ngizinin lagi kamu make motor dan keluar malam-malam" ujar Adelard dengan segala peraturannya.

Azella hanya bisa menerima kenyataan sekarang kalau hidupnya mulai hari ini penuh aturan.

"Besok papah dan mamah bakalan pergi keluar kota sebentar sekitar satu Minggu. Dan kamu harus turutin peraturan papah. Bodyguard papah akan mengawasi kamu. Dan mang ujang juga yang bakalan aduin gimana aja kelakukan kamu selama papa dan mamah nggak ada" lanjut Adelard panjang lebar.

"Ingat! Kamu selalu dalam awasan papah kali ini. Jangan ngelangar apapun."

Azella hanya mengaguk. Dan segera pergi menuju kamarnya untuk memastikan apakah yang dikatakan papah nya benar atau tidak. Dan ternyata itu benar. Tak ada satupun lagi pakaian lamanya kecuali yang melekat ditubuhnya. Selebihnya pakaian baru semua.

Bisa kah ia menjalani harinya dengan penampilan,sikap yang bukan dirinya yg asli?. Tapi harus gimana lagi iya harus bertahan demi untuk melakukan sesuatu.

...

Hallo. Semoga betah baca Azella.

Salam kenal 🤗

Azella zefanya adelard

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Azella zefanya adelard

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.


Jangan lupa vote and coment😉

AZELLA ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang