Chuseok sudah hampir tiba. Untuk menyambut hari raya tersebut, YG menjadwalkan para member Treasure untuk melakukan syuting T-Map khusus Chuseok. Mashiho sangat menyukai hanbok yang ia kenakan, sehingga ia sering berputar-putar untuk memainkan ujung bawah hanbok-nya.
"Aigo, kenapa yang kamu lakukan selalu menggemaskan Mashiho?" ucap Jihoon sambil mencubit gemas pipi Mashiho.
"Berapa kali kamu mengatakan aku menggemaskan, hyung? Aku bukan maknae disini. Dia maknae-nya," ucap Mashiho sambil menunjuk Junghwan.
"Tapi entah kenapa berada di dekat Mashiho hyung, aku selalu merasa lebih tua," balas Junghwan.
Mashiho langsung cemberut dimana member-member lain menahan rasa geregetan mereka melihat tingkah Mashiho.
"Udah pada siap semua kan? Staff bilang sebentar lagi syuting akan dimulai," ucap Hyunsuk.
Semua langsung menghembuskan nafas berat untuk meredakan rasa gugup mereka. Sudah berapa kalipun syuting T-Map, tetap saja rasa gugup masih melanda mereka.
"Jangan bikin onar ya, Wo," ucap Jihoon meledek pada Jeongwooꟷyang sebenarnya adalah Daehwiꟷtersebut.
"Hyung, kenapa selalu aku yang diperingatkan? Aku tidak melakukan hal aneh-aneh asal hyung tahu," ucap Jeongwoo kesal.
"Koreksi, Wo. Bukan tidak melakukan aneh-aneh tetapi belum melakukan aneh-aneh," ucap Haruto santai. Jeongwoo langsung membuat kepalan tangan yang diarahkan ke Haruto sebagai tanda mengajak baku hantam.
"Tolong siap-siap karena syuting akan dimulai," ucap staff yang menghentikan ancaman Jeongwoo kepada Haruto. Seluruh member Treasure sontak mengacungkan jempol mereka, tanda sudah siap.
Sebagai opening, masing-masing member diminta untuk masuk satu persatu dimulai dari Junkyu dan diakhiri oleh Jihoon. Setelah mereka semua masuk dengan gaya yang agak "ackward" atau "menggemaskan", sekarang waktu beralih ke segmen pencarian couple, dimana Junkyu diberi kesempatan pertama memilih pasangan.
"Siapa yang mau menjadi pasanganku?" ucap Junkyu sambil memainkan bunga di tangannya.
Semua lantas menggoda Junkyu dengan bersikap seolah-olah tidak memperhatikan pertanyaan Junkyu. Junkyu pun akhirnya memutuskan untuk memilih pasangannya sendiri dengan menghampiri kesebelas anggota yang lain.
"Kenapa aku ada feeling Junkyu bakal pilih Jeongwoo ya?" gumam Hyunsuk yang hanya mampu didengar Yoshi dan Junghwan.
Yoshi langsung menggoyang-goyangkan jarinya, tanda ia sangat tidak setuju dengan pemikiran Hyunsuk.
"Kurasa Junkyu hyung hanya akan memilih Jeongwoo hyung jika tidak ada manusia lain yang hidup saat itu," ucap Junghwan sarkas.
Hyunsuk menahan ketawa mendengar respond Junghwan, "Tapi perasaanku kuat sekali mengenai itu," gumam Hyunsuk.
Dan tanpa diduga-duga, Junkyu benar-benar memilih Jeongwoo. Sontak seluruh anggota Treasure sangat kaget. Jaehyuk dan Haruto kesal karena mereka sebenarnya memiliki niatan untuk memilih Jeongwoo. Hyunsuk langsung tertawa lebar karena feeling-nya benar, sedangkan Yoshi dan Junghwan shock dengan kemampuan penerawangan Hyunsuk. Mashiho membulatkan matanya tanda kaget setengah mati mengetahui fakta tak terduga tersebut.
"Master Jeongwooꟷ Aku menyayangimu," ucap Junkyu sambil memeluk Jeongwoo dari belakang. Yedam menatap horror ke arah Junkyu karena ia tahu Jeongwooꟷlebih tepatnya Daehwiꟷ dengan Junkyu adalah representasi nyata dari Tom and Jerry.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jeongwoo, Jeongwoo and Jeongwoo
Fanfic**Completed** Jeongwoo adalah mood maker bagi Treasure, grup yang sedang naik daun tahun ini. Karakter yang dapat berubah dengan cepat, dari menggemaskan menjadi berkarisma, mampu membius para Teume, sebutan untuk fans mereka. Sayangnya, tidak semua...