Minhee menepuk pelan tubuh seongmin digendongannya. Rengekan pelan keluar dari mulut kecil bayi itu membuat minhee duduk, membuka kancing bajunya-hendak menyusui.Demam membuat seongmin rewel sekali, tidak mau ditinggal mamanya barang sejenak pun.
"Mama, kakak ambil baju dijemuran ya"
Minhee menatap dahyun lalu tersenyum. "Iya sayang, makasih ya bawanya dikit-dikit gapapa"
Dahyun mengangguk dengan ceria bergegas ke belakang. Anak cantik itu sudah mandi, banyi cologne segarnya menguar. Melirik jam menunjukkan hampir jam enam sore. Yunseong pulang sebentar lagi.
"Kak rei mandi sendiri ya"
"Tapi reito mau dimandiin mama~"
"Adek lagi sakit kak"
"Kalo nggak sama mama, rei nggak mau."
Minhee menghela nafas saat anak tampannya itu masuk ke kamar dan menutup pintu. Kenapa reito jadi ikutan rewel
Memberi kecupan didahi hangat seongmin. Bayinya terpejam namun mulutnya masih bergerak.
•••
Minhee tersentak lalu duduk, dia tertidur. Dikamar, bajunya juga ganti.
"Kak yunseong ya?"
Saat melihat jam alangkah terkejutnya dia, sudah pukul delapan malam. Panik menyibak selimut berjalan cepat keluar.
Anak-anak tidak ada, sang suami didapur sepertinya sedang membuat kopi untuk dirinya sendiri.
"Kak.." ucapnya pelan.
"Eh udah bangun yang"
Minhee menerima teh madu dari yunseong dan menyesapnya pelan. Mengikuti suaminya menuju ruang tv.
"Anak-anak udah pada tidur?"
"Udah"
"Udah ya"
Yunseong terkekeh, mengecup pipi istrunya gemas. "Tadi aku kaget lihat kamu tidur dikursi, masih nyusuin seongmin. Ya aku pindahin kalian, reito juga langsung mandi sendiri pas aku galakin muka"
Minhee mengernyit, "Jangan keras banget sama anak-anak kak"
"Sebel ya? Aku lebih sebel soalnya aku nggak bisa ikut ngerawat seongmin"
"Jangan gitu..."
Minhee merangsek ke dekapan hangat tubuh besar sang suami.
"Kamu yang terbaik" minhee mendongak lalu mengecup rahang tegas yunseong.
"Bisa banget kamu bikin makin cinta gini hmmm"
Minhee terkekeh saat yunseong menggesekkan hidung mereka.
"Udah makan kak?"
"Belum, nunggu kamu"
"Ah kak yunseooong" minhee begitu saja salah tingkah, menguselkan wajahnya ke lengan atas suami.
"Ikannya dihabisin sikembar, tinggal sayur. Deliv aja ya" ucap yunseong lalu menyalakan ponselnya.
Minhee menurut, hidungnya mengkerut samar-samar mencium keringatnya sendiri. "Ih aku belum mandi kak"
"Mandinya besok aja. Kamu tetep wangi kok, keringetan malah keliatan menggoda"
Seringaian yunseong membuat minhee melayangkan pukulan manja.
Rasanya lama bgt gak apdet, padahal bbrap hari doang huhu
Zuzur saja ak sering baca book keluarga, maafin hehe.
KAMU SEDANG MEMBACA
Do You Know? | Hwangmini✔
RandomYou make me smile again So I just wanna tell you i am From early January until the end of the year I will take care of you. -Do You Know? Minhyuk(BTOB) ft. Minah(Girls Day)🎵