Minhee mengusap keringat didahinya menggunakan tisu. Semua peralatan makan sudah ia cuci, yang menata dongpyo dan wonjin. Menghela nafas saat diujung pekerjaan dua pemuda mungil itu masih saja berisik."Ternyata capek banget ya nggak dibantu para ibu"
"Mana banyak yang godain kita, minta nambah makan lagi! Alpha-alpha kurang ajar!"
Minhee terkekeh, "jangan kenceng-kenceng ngomongnya"
Melepas apron lalu bersiap pulang. Mereka ditugaskan membuat sarapan untuk 30 orang anggota pasukan alpha pack disini. Biasanya ada 2 atau 3 omega senior, tapi hari ini cuma mereka.
"Ah, eunsang sudah menungguku disana. Aku duluan ya wonjin! Minhee!"
Dongpyo berlari kecil ke calon alphanya dipinggir jalan. Kini hanya dua pemuda manis yang berjalan dijalan setapak menuju rumah masing-masing.
Betapa kagetnya wonjin saat tangannya diraih begitu saja, oleh kim minkyu.
"Ya ya, tak usah pamit. Aku tau kalian mau pacaran"
Minhee mencebikkan bibirnya nelangsa.
"Kasian banget nggak dijemput sendiri, wleee" ejek wonjin.
Minhee mendengus melihat pasangan lucu itu menjauh. Dengan segera ia menyemproti tubuhnya dengan cairan pemberian yunseong. Bisa bahaya jika tidak menggunakan saat sendirian, aroma tubuhnya bisa memancing alpha liar.
Srek
Srek
Srek
"Nggak usah sok ngerjain gitu, aku ngambek nih"
Yunseong muncul dari semak-semak sambil cengengesan. "Maaf ya, tadi sapinya junho lepas aku bantuin nangkep"
Minhee tertawa, memang nggak bisa ngambek sama yunseong. Mengusapi baju yunseong yang terkena tanah.
"Ini aku bisa nyisain bubur jagung buat kamu"
"Makasih hehe, buat aku sendiri kan"
"Ya dahyun juga dong, sama adik jangan pelit"
"Iya-iya, mama ngomong tuh kalo longgar main kerumah. Kangen"
"Kangen juga sama mama" :(
Yunseong menepuk sayang kepala kekasih cantiknya. "Tau nggak kenapa aku suka banget sama bubur jagung?"
"Kenapa?"
"Bubur jagung kaya kamu hee"
"Hah?"
"Lembut, warnanya cantik, enak lagi"
"...."
KAMU SEDANG MEMBACA
Do You Know? | Hwangmini✔
RandomYou make me smile again So I just wanna tell you i am From early January until the end of the year I will take care of you. -Do You Know? Minhyuk(BTOB) ft. Minah(Girls Day)🎵