09. Info Olimpiade Sains

41 36 2
                                    

⊱•┈---┈ Kalian tahu bahagia yang sederhana? Hanya dengan melihat orang lain bahagia karena kita ;) ┈---┈•⊰

POV Senja ♧

Motor yang dikemudikan oleh Senja telah tiba di area parkiran sekolah. Dengan semangat pagi Ia bergegas menuju kelasnya dan SHIITT ...

"Tunggu gw, Sen," teriak Dirga menyusul sahabatnya itu dengan langkah terburu-buru.

Senja menoleh dengan ekspresi wajah datarnya, "Ah lo, gw kira siapa."

"Tungguin gw yaelah."

"Iya-iya."

Senja dan Dirga berjalan berdampingan menuju kelasnya dan keduanya terlibat percakapan.

"Sen, Kemaren pas pulang sekolah lo kemana? Tadinya kemaren gw mau mampir main kerumah lo. Eh pas gw cari lo di area sekolah lo udah gatau kemana."

"Kemaren itu gw bantu siswi kelas XII MIPA 1, dia kan lagi sakit tuh. Nah yaudah gw anter dia sampe kerumah."

"Btw, siswi yang lo tolongin ke UKS waktu itu bukan?"

"Iyap, tepat sekali."

"Tumben lo peka sama cewe," ejek Dirga dengan wajah yang berseri.

"Ya gw juga gatau, cuma sebelumnya gw udah pernah ketemu sama dia. Jadi, Ya!! Gw bantu aja deh."

"Ohh gitu, kirain gw lo ada maksud tersembunyi, hahahah," ucap Dirga menertawakan sahabatnya itu.

"Enggk lah, ada-ada aja deh lo."

"Ya gpp kali, Sen. Emang lo gamau lepas status jomblo lo itu?" nada bicara Dirga mengejek.

"Gw juga bingung, Ga, entah kenapa dan sampe kapan itu. Gw cuma mau fokus buat study dulu. Lagian lo juga jomblo, pake nasehatin sesama jomblo juga lo dih." Senja menoleh dengan tatapan sinis.

"Hahahah, iya juga ya tapi yaudahlah nikmati aja masa-masa kayak gini."

"Nah, iya gitu aja."

Tak terasa mereka telah sampai di depan kelas XII MIPA 5, keduanya segera masuk kedalam kelas dan sibuk dengan ponsel masing-masing.

--------------------------------
Teeet teet'''
Bel tanda masuk telah dibunyikan, sigap para siswa/i SMA N 1 Pendagaran masuk ke dalam kelas mereka masing-masing.
--------------------------------

POV Rindu ♤

Terlihat cukup ramai disetiap ruang kelas termasuk kelas XII MIPA 1 beberapa sedang melakukan pemantapan lomba yang akan dilaksanakan minggu depan. Dengan penuh semangat antusiasme para siswa/i dalam menyambut HUT SMA N 1 Pendagaran.

Riko selaku partner Rindu dalam lomba cipta puisi menghampirinya untuk membuat konsep terkait.

"Rin, gimana? Buat puisinya udah siap belum?" tanya Riko.

"Iya, udah nih. Btw mau gimana buat konsep pembacaan pusinya?"

"Kalo menurut gw kayak gini aja ... Bla bla bla," ucap Riko dengan penuh antusias.

"Bagus juga tuh, gw setuju."

"Gimana kalo kita latihan sekarang, Rin?"

"Boleh sih, biar lebih mantep buat tampil juga."

"Oke, bentar gw pinjem gitar ke ruang musik dulu ya."

"Siap."

Riko bergegas pergi keluar kelas untuk meminjam gitar di ruang musik milik sekolah. Beberapa menit kemudian, Ia kembali dengan membawa gitar dan melakukan latihan di depan kelasnya. Banyak sorak pendukung dari teman kelasnya, hal itu membangkitkan rasa senang dan bahagia bagi Rindu, Riko, ataupun teman satu kelasnya.

Bertemu Kala Senja ✔️ [Sudah Terbit]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang