*braaaak*
Mina memukul meja kasar saat ia masuk ke dalam kelas.
"Sinting itu orang!" Dengus Mina masih terbawa suasana karena ulah Chaeyoung
Para siswa sudah biasa dengan kegaduhan yang di buat oleh Mina dan kawan-kawan, jadi mereka tidak terlalu menghiraukannya.
"San, catet di note! Kita gaboleh kenal sama yang namanya Chaeyoung. Dia sakit jiwa!" Pekik Mina lalu menjambak rambutnya karena kesal.
"Min! Relax, inhale exhale....." Nayeon mencoba menenangkan Mina dan tentu di turuti oleh perempuan itu.
Mina meraih minuman yang sedang Momo minum dan menegaknya sampai habis membuat pemiliknya melongo.
"Gue yakin dia itu alien, bukan manusia!" Mina di buat frustasi oleh Chaeyoung.
Ia kesal dengan respon Chaeyoung yang menyebalkan, ia kesal karena di tolak dan tentunya ia kesal karena kalah dari pria aneh seperti Chaeyoung.
"Min, mending duduk dulu" Jihyo menarik tubuh Mina untuk duduk di hadapannya.
"Dia gamau?" Tanya Sana penasaran di balas anggukan dengan wajah merengus membuat Nayeon malah memeluknya karena gemas.
"Gue minta bantu Tzuyu aja ya? Sekelas kan?" Salah! Jihyo menyebutkan nama itu di tengah kondisi Mina yang di rundung amarah.
"Engga ya! Mana mungkin gue minta bantu ke cowok brengsek buat ketemu cowok nyebelin! Bisa gila gue!" Kalimat itu reflek keluar dari Mina yang masih tenggelam dalam emosi.
"Yaudah....." Jihyo tersenyum kaku.
Sana, Momo dan Nayeon hanya diam, mereka bingung dengan situasi seperti ini.
"Tapi kita harus tetep wawancara dia" ujar Momo kini mulai bersuara.
Mina tahu, artikel harus naik minggu sekarang tapi ia malas menghadapi pria aneh seperti Chaeyoung
"Bodo amat! Gue bikin aja asal, buat fotonya gue ambil aja dari sosmed nya terus grid sama foto lukisan dia!" Mina memang selalu memberikan solusi tapi nampaknya kali ini akan sedikit sulit.
Nayeon ragu untuk memberi informasi kepada Mina, lalu ia membisikan pada Jihyo yang di kenal sangat akrab dengan Mina melebihi Nayeon, Sana dan Momo.
"Min katanya Chaeyoung itu gapunya sosmed" ucap Jihyo
Sana yang sedang minum sampai tersedak mendengar itu, begitupun Mina yang kini sedang melotot, terkejut mendengar penuturan Jihyo.
"Demi apa lu di era millennial gini ada orang ga pake sosmed?" Tanya Mina tidak percaya.
"Hehe kan gue kepoin nih, gue sebenernya tanya ke Jeongyeon tapi gue ga bilang buat konten ya dan katanya Chaeyoung gapunya sosmed" jelas Nayeon membuat Mina, Sana dan Momo menggeleng tidak percaya.
"Fix, dia Alien!" Mina menemukan konklusi bahwa pria yang seharusnya jadi narasumbernya itu bukan manusia.
"Min, gue di titipin ini dari Chan" seorang siswi menghampiri Mina dan memberikan plastik berisikan makanan dan di dalamnya terdapat surat.
"Millennial masih aja surat-suratan" sindir Nayeon membuat para sahabatnya tertawa
"Apaan si lu, mankannya cari pacar yang romantis bukan posesif kayak Jeongyeon" balas Mina tak mau kalah
"Dih, emang lu ama Chan udah jadian?" Momo kini ikut-ikutan. Mina hanya tertawa kaku mendengar itu, Momo benar juga, Mina masih dalam masa penjajakan dengan Bang Chan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Maverick
Fanfiction(COMPLETED) Inspired by Ada Apa Dengan Cinta. "When you know why you like someone, it's a crush. When you have no reason or explanation, it's love." Ketika kau mencintai seseorang, tidak akan ada kata yang bisa menjabarkan tentang apa yang kau rasak...