Maverick 12

1K 165 121
                                    

Jam istirahat hampir habis, Mina datang dengan wajah berseri. Ia sudah bertemu dengan Chaeyoung, di tempat persembunyiannya. Keempat sahabatnya menatap Mina aneh karena gadis itu terus tersenyum, bahkan ia tertawa puas untuk lelucon yang bahkan tidak terlalu lucu.

"Lu udah jadian ya sama Chan? Mankannya jarang istirahat bareng kita lagi?" tanya Nayeon dan di balas senyuman nakal oleh Mina yang tentu membuat gadis bergigi kelinci itu mendengus kesal

"Kepo deh lu" kekeh Mina membuat Jihyo, Momo dan Sana tertawa.

"Lu nyebelin ya sekarang" dengus Nayeon yang juga teman sebangku Mina.

"Becanda ih" Mina memeluk Nayeon begitu erat dengan tawa nyaring keluar dari mulutnya. Mina benar-benar bahagia.

=====

"Ikut kita bentar" dua orang menarik tubuh Chaeyoung saat ia sedang berada di parkiran.

Isu kedekatan Mina kini mulai tercium oleh Chan, itupun disebabkan oleh Mina. Chan menaruh kecurigaan pasalnya Mina jarang membalas pesannya dan sekali Chan menelepon Mina, alasannya tetap sama "capek, mau tidur"

Chan menginvestigasi, hingga akhirnya ia mengetahui jika Mina sering pulang bersama Chaeyoung.

Dua orang itu menarik tubuh Chaeyoung menuju ruang kebersihan yang juga tempat persembunyiannya. Seorang pria sedang berdiri dengan memasukan tangannya ke saku celana layaknya seorang jagoan. Seragam putihnya pun kini sudah ia lepas, tatapan geram ia berikan kepada Chaeyoung. Dua orang yang tadi menarik paksa Chaeyoung meninggalkan mereka berdua di ruang kebersihan.

"Kok lu masih berani deketin Mina?!" Chan mendekati Chaeyoung yang sedang menatapnya dingin. Tatapan Chaeyoung justru membuat Chan semakin geram. Chaeyoung memang terlahir untuk membuat orang lain kesal dengan tatapannya.

Di sisi lain Mina sedang menunggu Chaeyoung yang tak kunjung tiba, namun terdengar dari dua siswa yang nampak sedang mengobrol sembari berjalan, jika teman-teman Chan membawa Chaeyoung entah kemana.

Mina yang mendengar itu segera berlari untuk menemui dua pria yang sedang dekat dengannya. Mina mungkin bisa di bilang jahat karena berani dekat dengan dua pria sekaligus. Namun tentang Chaeyoung, hatinya tanpa sadar terpaut pada pria itu. Ia pun bingung bagaimana cara mengakhiri dengan Chan, sebab kini hatinya sudah tercuri oleh Chaeyoung.

*Buuug*

Jika kemarin Chaeyoung kalah telak, kini Chaeyoung yang leluasa menyerang. Ia tersenyum, ternyata Chan bukan lawan seimbang, kemarin Chan menang karena keroyokan.

Tapi Chan tidak selemah itu, beberapa pukulanpun mendarat di wajah dan perut Chaeyoung, hingga Chaeyoung mengerang kesakitan.

Kini mereka saling membalas pukulan, berkelahi secara gentle.

*Plaaaak*

Mina menampar Changbin yang berani menahannya, lalu membuka pintu ruang kebersihan.

"Chaeyoung, Chan" Mina berteriak membuat kedua pria yang sedang berkelahi dengan wajah yang sudah kacau. Mata Mina terbelalak saat melihat darah mengalir di pelipis Chaeyoung, sebab Chan yang mengenakan cincin memukul tepat di pelipisnya.

Mina yang kaget melihat itu, segera memburu Chaeyoung dan menarik paksa

*Plaaaaak*

MaverickTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang