Spin Off "Kau, Ningku!"

3.9K 116 25
                                    

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Kabar bahagia buat kalian yang dari kemarin pengen dibuatin Sequelnya Kau, Ningku! 🤗

Tapi, Author bukan bikin Sequel tapi Spin Off dari cerita ini.

Apa sih, Thor, bedanya Spin Off sama Sequel?
Kalau Sequel itu menceritakan kelanjutan naskah pertama, dengan tokoh yang sama namun konflik berbeda. Sedangkan Spin Off itu menceritakan salah satu tokoh yang bukan tokoh utama namun menonjol di naskah pertama.

Kenapa Author bikin Spin Off bukan Sequel?
Jawabannya, karena Author udah greget pengen ngangkat kisah cinta Gus Syafiq (Kakak kandung sekaligus saudara kembar Gus Sakhi.)

Jadi gak bikin Sequel dong?
In Syaa Allah tetep bikin, tapi gak tau kapan.

Dah, lanjut.

Jadi nanti Spin Off cerita Kau, Ningku! In Sya Allah berjudul "Dilema Cinta (A)Gus Syafiq"

*Itu judul sementara ya, soalnya Author masih mamang sama judulnya, kalian kalau ada ide buat judulnya, cantumin di kolom komentar, ya.

Blurb.

Bagaimana perasaanmu jika cintamu ditolak oleh santri abahmu sendiri? Menyakitkan bukan?

Aku, di umurku yang masih menginjak angka delapan belas, dengan enteng mengungkap isi hatiku pada salah satu santri putri yang telah mencuri perhatianku. Dengan segala harap, aku kira dia akan menerima cintaku. Namun, ternyata dia malah menolakku dengan alasan yang jelas-jelas aku sangat tidak menyukainya.

Berganti tahun, aku kembali menjatuhkan hati. Dan kali ini, aku tetap menjatuhkan hati pada santri Abah. Ketika hanya beberapa langkah lagi hendak mengkhitbah, tiba-tiba kenyataan pahit kembali menimpa kisah cintaku.

Aku pasrah, aku tak ingin kembali mendahului takdir. ~Rizal Bahtiar Syafiq.

Oh iya, Cerita Kau, Ningku! SEGERA TERBIT❤️

Author Bahagia sekaaaliiiiiiii, tanpa kalian mungkin author gak bisa nyelesain naskah ini.
Terima kasih banyak, ya.

Author harap, kalian berkenan ikut PO nanti.
Author gak mau maksa, soalnya apa-apa yang dipaksa itu ujungnya gak enak.
Tapi, Author cuma berharap kalian bisa ikut PO.

Kenapa Author berharap kalian ikut PO.
Karena selain kalian bisa meluk Gus Sakhi versi cetak, kalian juga bisa membaca lagi cerita ini lebih nyaman, typo yang udah gak bertebaran, dan tambahan part di dalamnya yang gak author publish di Wattpad.

Sekali lagi Author gak maksa, ya. Itu semua hak kalian.
Buat yang kalian yang mau ikutan PO tapi berkendala dalam keuangan, In Syaa Allah kalian tetep bisa beli. Sebab PO nya masih lama. Kalian bisa gunain waktu senggang ini buat nabung.
Author doain semoga rezeki kalian readers wattpad setia Kau, Ningku! Selalu diberi kelancaran. Aamiin.

Buat kalian yang mau berteman, mau nanya-nanya, atau yang berkenan ikut PO, bisa chat Author, ya. 085669173598. (Jangan takut, Author gak gigit😅)

Sekali lagi terima kasih buat kalian semua.
Jazakumullahi Khairan Katsir.

Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Kau, Ningku! [TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang