22

27.3K 2.7K 250
                                    






Selamat membaca

Oliv merapikan bajunya yang berantakan setelah di jamahi oleh Ethan, cowok itu sudah berlalu menuju ke kamar mandi.

Oliv berdecak kesal saat melihat dua tanda merah di lehernya. Ethan tidak pernah puas pikirnya.

Setelah menperbaiki penampilannya, Oliv mencepol rambutnya asal, lalu keluar dari kamar untuk mengambil baju Ethan yang berada dalam mobil.

Gadis itu berjalan keluar kamar, Sampai di bawah, Oliv melihat Ica yang sedang berbicara dengan sang Bibi. Fyi, Mereka cukup dekat dengan wanita tua itu.

Oliv menyungging senyum tipis saat Bibi menatap ke arahnya, lalu berpamitan tanpa bersuara, setelah mendapat anggukan kecil dari Bibi Oliv langsung keluar menuju mobil Ethan.

Oliv membuka mobil dan mengambil tas hitam milik Ethan dan detik berikutnya Oliv tercengang saat melihat isi tas cowok itu yang lengkap dengan pakaian.

Oliv berdecak lalu bergumam pelan, "Niat banget emang tidur di rumah gue."

Gadis itu segera naik ke atas, setelah sampai di pintu kamarnya, Oliv membuka pintu.

"Astaga." Oliv terkejut karena tiba-tiba Ethan berdiri tepat di hadapannya setelah dirinya membuka pintu.

"Tadi mau keluar."

Oliv menatap Ethan yang hanya memakai handuk yang menutupi bagian bawah cowok itu.

"Mau keluar kayak gini?" Tanya Oliv seraya mendorong Ethan kembali masuk ke kamar, setelah menutup pintu, Oliv melemparkan tasnya ke arah Ethan. Untung saja cowok itu dengan gesit menangkapnya.

"Gimana kalo Ica liat?" Lanjutnya Oliv.

"Ya maap!"

Oliv tidak menjawab, gadis itu lebih memilih diam. Oliv mengernyit saat memilah Ethan yang masih berdiri disana dengan tatapan yang menuju ke arahnya.

"Apa? Mau ganti disini?"

Mata Ethan berbinar, "emang boleh?"

Oliv mengambil sendal jepitnya lalu mengarahkan ke arah Ethan, "mau gue lempar sekarang, atau lo minggat dari hadapan gue?"

Ethan melotot, lalu menggeleng pelan. "Enggak mau."

"Sana."

Tanpa basa-basi lagi Ethan langsung masuk ke dalam kamar mandi dengan cepat, ia berdecak saat sadar ia membawa tas ke dalam sini.

—————

"Gue ke bawah ya!" Ucap Oliv seraya mencepol rambutnya, gadis itu melirik Ethan yang sedang duduk di karpet di depan tv miliknya.

Ethan mengangguk pelan, "kiss dulu."

Oliv melangkah mendekat dan menunduk saat sudah berada di hadapan Ethan, gadis itu langsung mengecup bibir Ethan sekilas tanpa menuntut lebih sama sekali.

Setelah melakukan apa yang Ethan inginkan, Oliv keluar meninggalkan Ethan yang sedang menonton film yang bergenre romance itu.

Ethan focus menonton hingga tak lama kemudian, cowok tersentak kaget saat melihat Oliv kembali masuk dengan raut yang susah ia artikan.

Ethan's story 'About Oliv' (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang