"Tangkap ini!"
Misaki melemparkan botol minuman ke Endou setelah peringatan itu.
"Woah! Astaga, setidaknya berikan aku dengan cara yang lebih baik."
Ucap Endou saat hampir menjatuhkan botol itu.
Setelah mereka membuang buku-buku tua itu ke tempat sampah di bagian belakang sekolah, mereka menuju mesin minuman untuk membeli sesuatu untuk diminum.
"Itu akan menjadi salahmu jika tidak bisa menangkapnya."
Balas Misaki saat menjulurkan lidahnya dengan nada centil.
Dia juga tidak lupa membelikan teman-temannya minuman.
Setelah itu, mereka kembali berjalan menuju arah perpustakaan.
Sesampainya disana mereka disambut betapa berubahnya keadaan di dalam.
Buku-buku yang berdebu dan ditaruh dengan berantakan kini menjadi tersusun dengan rapi, sudut ruangan yang penuh dengan jaring laba-laba kini terlihat bersih, tirai jendela yang dulunya sangat kotor kini diganti dengan yang baru dan mengeluarkan perasaan segar. Seluruh perpustakaan kini tidak tampak seperti rumah berhantu, dan kini terlihat sangat bersih seperti baru dibuka. Suasana di dalam sudah cukup nyaman untuk dipakai.
"Saki-chan, kau kembali! Ohh, Endou-senpai juga disini."
Sakura melihat Misaki membuka pintu dan langsung menyambutnya, namun tidak mengharapkan Endou akan ada juga.
"Halo."
Sapa Endou.
"Ini minuman yang kau pesan."
Misaki menyerahkan kaleng Cola yang dipesan sebelumnya oleh Sakura.
"Ouh, terima kasih! Berapa harganya."
Ucap Sakura saat dengan senang hati menerimanya.
"Tidak, tidak perlu membayar. Ini traktiranku karena telah membantu."
Balas Misaki saat dengan cepat menghentikan Sakura mengeluarkan uangnya.
"Yay, gratis!"
Sakura tanpa menahan diri terlihat senang akan hal itu. Dia tahu Misaki tidak akan meminta pembayaran, namun sebenarnya dia tetap ingin membayar. Tapi mengingat kepribadian Misaki, Sakura yakin bahwa dia akan dengan tegas menolaknya
"Omong-omong, darimana kalian mendapatkan tirai baru itu?"
Tanya Misaki saat menunjuk ke arah tirai di jendela.
"Kepala sekolah memberikannya pada kami."
Jawab Shinomiya yang keluar entah darimana.
"Ummu, kepala sekolah serta beberapa guru mendengar kegaduhan dari sini dan memeriksa."
"Setelah melihat dan mendengar bahwa kami berniat membersihkan tempat ini, mereka dengan senang hati memberikan tirai baru!"
"Selain itu mereka juga membantu memasangnya, serta membersihkan tempat lainnya yang tidak dapat dicapai oleh kami. Mereka sebenarnya berniat membantu sampai akhir, namun memiliki urusan lain, maka dari itu kalian tidak melihat seorang guru pun disini."
Jelas Shinomiya dan Sakura.
"Itu sangat membantu."
Kata Misaki dengan senyum bahagia. Dia berfikir kalau dia akan ditegur karena melakukan ini tanpa izin, namun ternyata para guru dan kepala sekolah mendukungnya. Misaki jelas senang akan hal ini.
"Kalau begitu mari urus sisanya agar bisa selesai dengan cepat."
Misaki menyerahkan minuman yang dipesan Shinomiya padanya, dan setelah itu mengangkat kardus berisi buku rusak dan tak terpakai lainnya. Masih ada banyak kardus yang berisi sampah serta buku rusak yang belum dibuang, selain itu, mereka juga perlu mengepel lantai agar semakin bersih dan menghilangkan bau yang apek. Berkat para guru yang membantu sebelumnya, pekerjaan mereka menjadi lebih cepat. Dan dengan bantuan Sakura, Shinomiya, serta Endou menjadikan pekerjaan menjadi lebih cepat. Mereka membagi tugas lagi dimana Sakura dan Shinomiya mengepel lantai, lalu Misaki dan Endou membuang sampah dari kardus-kardus itu. Dan setelah itu perpustakaan telah selesai dibersihkan saat semua kardus telah dibuang dari sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
When I Was Dead I Just Being My Sister!!
RomanceKazuto Tomoe yang kehidupan remajanya selalu ditindas dan diperbudak oleh adiknya sendiri, membuat dirinya tidak dapat menikmati kehidupan SMA nya. Namun suatu hari ketika dia pergi berbelanja, sambaran petir mengenai dirinya beberapa kali sebelum a...