7 [Ada apa hari ini?]

3 3 0
                                    

Happy Reading

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy Reading

***

Caitlyn terbangun dari tidurnya karena merasa terganggu. Sedari tadi seperti ada yang meniup-niup kepalanya, Caitlyn menatap ke samping tapi tidak ada siapa-siapa. Caitlyn tidak memusingkan hal itu, ia segera beranjak dan menuju kamar mandi. Tidak perlu berlama-lama ia sudah siap dengan pakaian OSIS lengkap dengan dasi dan topinya.

Suara kran air membuat langkah Caitlyn terhenti, ia kembali berjalan masuk untuk mematikan kran. Saat sudah di dalam kran airnya tidak mengeluarkan air sama sekali, Caitlyn menatap seluruh sudut ruangan. Ia berlari keluar kamar, ia sampai di meja makan.

"Kamu kenapa, Cait?" tanya Dira - Mama Caitlyn.

"Enggak apa-apa, Ma."

"Yasudah kamu sarapan, takutnya terlambat."

Caitlyn memakan sarapannya, setelah selesai ia beranjak memakai sepatunya.

"Ma, Pa, aku sekolah dulu, ya." Caitlyn mencium tangan kedua orang tuanya.

Caitlyn mengendarai sepedanya perlahan, ia semakin bingung ketika merasa sepeda yang ia kendarai berat. Caitlyn melirik ke belakang tidak ada seorang pun, ia berusaha sekuat tenaga menggowes sepedanya.

Karena merasa ada yang tidak beres ia turun dari sepeda, Caitlyn mengecek ban sepedanya. Tidak ada yang salah, tapi kenapa sangat berat. Caitlyn naik ke sepedanya lagi, rasa berat belum hilang, ia sedikit oleng ketika melihat ke belakang. Motor yang tiba-tiba melaju membuat Caitlyn dan sepedanya jatuh di pinggir jalan.

"Aneh banget, sih, ada apa hari ini?" tanya Caitlyn pada dirinya.

"Kalau gini, gimana gue ke sekolah?"

Caitlyn mencoba untuk berdiri, tapi kakinya sangat sakit untuk di gerakan.

"Caitlyn!!"

"Lho, Kaila? Kamu ngapain di sini?" tanya Caitlyn.

"Aku mau ke sekolah, tapi ngelihat kamu di sini, jadi aku ke tempat kamu, kaki kamu kenapa?"

"Oh ini, tadi aku enggak sengaja ke serempet motor tuh di sana," ucap Caitlyn.

"Kenapa bisa?" tanya Kaila.

"Aku juga enggak tau."

"Yasudah, kamu bareng aku aja, ya. Aku yang pimpin kamu."

Mereka menitipkan sepeda Caitlyn di bengkel, Kaila memapah Caitlyn hingga tiba di kelas Caitlyn. Kaila izin pamit ke kelas, tinggallah caitlyn di kelas sendiri, mungkin ia kepagian tiba di sekolah sehingga hanya dirinya Sendiri di dalam kelas. Caitlyn membuka tasnya dan mengambil buku pelajaran.

Tapi tunggu, Caitlyn melihat sebuah buku yang unik di dalam tasnya, Sepertinya ia tidak ada memasukan buku ini ke tas, mempunyai saja tidak pernah.

Aku Bukan Indigo[SELESAI]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang