✦〖La Mignonne Mystérieuse₊˚✧〗
🐶🦊🐰˖° NORENMIN ⸝⸝ 。」
៹ ©huang njunie
- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -
╔╦╦╦═╦╗╔═╦═╦══╦═╗ ║║║║═╣║║╔╣║║║║║═╣ ║║║║═╣╚╣╚╣║║║║║═╣ ╚══╩═╩═╩═╩═╩╩╩╩═╝[_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅] 2O%₊˚✧
[_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅] 4O%₊˚✧
[_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅] 6O%₊˚✧
[_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅] 8O%₊˚✧
[_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅] 1OO%₊˚✧
Seorang pemuda mungil mengedarkan pandangannya disebuah ruangan yang cukup asing baginya. Ini baru pertama kali ia disini. Ia mendudukkan dirinya setelah sebelumnya terbaring. Netranya menangkap dua sosok yang memang selalu didekatnya, lebih tepatnya mengganggunya. Ya, begitulah kata si pemuda mungil.
"Udah mendingan Njun?" tanya si pria berambut dark blue. Pria itu pun menghampiri si pemuda mungil alias Renjun.
"Hm." balas Renjun.
"Lo kenapa dah bisa kayak gini?" tanya Jeno. Renjun memalingkan wajahnya kearah lain.
"Gw tahu lo ga jatoh Njun. Lo habis dipukul kan?" kata Jaemin yang ikut bergabung.
"Bukan urusan lo berdua." kata Renjun.
"Njun, gw tahu lo nyembunyiin sesuatu dari kita. Dan mungkin itu privasi lo. Jadi kita ga bakal kepo sama privasi lo." ujar Jeno. Renjun melihat kearah mereka berdua. Mereka berdua juga melakukan hal yang sama.
"Gw dipukul Baba gw." akhirnya Renjun mengaku. Jeno dan Jaemin sedikit terkejut atas pengakuan Renjun.
"Loh? Kok? Kenapa?" tanya Jaemin.
"Kalo masalah kenapa, itu privasi." balas Renjun. Jeno dan Jaemin mengangguk mengerti.
"Thanks." gumam Renjun.
"Hah?" tanya Jeno.
"Gw ga mau ngulangin apa yang barusan gw bilang." kata Renjun.
"Lo bilang makasih untuk yang kedua kalinya. Itu peningkatan Njun." kata Jaemin. Renjun hanya bisa tersenyum tipis.
"So, gw sama Jaemin ga pernah bosen bilang ini. Mau ga jadi temen kita?" tanya Jeno. Renjun nampak menundukkan kepalanya dan tangannya meremas sprei ranjang tersebut.
"Kayaknya, gw ga bakal bisa jadi temen kalian." kata Renjun. Jeno dan Jaemin kembali menghembuskan napasnya berat.
"Tapi kenapa Njun? Kenapa lo tertutup banget untuk masalah pertemanan." ucap Jaemin. Renjun mendongak menatap mereka berdua.
"Gw ga mau kalian kecewa. Gw udah bilang gw bukan orang baik. Gw ga pantes punya temen kek kalian. Jadi gw mohon, jauhi gw. Gw punya alasan yang ga bisa gw jelasin ke kalian berdua." jelas Renjun.
"Kita ga bisa jauhin lo Njun. Kita udah ketarik magnet tak kasat mata yang udah lo buat. Itu sebabnya kita nempel terus." ucap Jeno. Renjun meneguk ludahnya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] La Mignonne Mystérieuse || Norenmin✔
Fanfic✦〖La Mignonne Mystérieuse₊˚✧〗 🐶🦊🐰˖° NORENMIN ⸝⸝ 。」 - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - Seorang pemuda mungil mendatangi kota Seoul dan bersekolah disana. Ia datang...