✦ •〔'🌱. !¡ DIX (SEPULUH) 〕• ✦

2.2K 338 95
                                    

✦〖La Mignonne Mystérieuse₊˚✧〗
🐶🦊🐰˖° NORENMIN ⸝⸝  。」
៹ ©huang njunie
              - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -            
                                           
  ╔╦╦╦═╦╗╔═╦═╦══╦═╗   ║║║║═╣║║╔╣║║║║║═╣ ║║║║═╣╚╣╚╣║║║║║═╣ ╚══╩═╩═╩═╩═╩╩╩╩═╝

[_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅] 2O%₊˚✧

[_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅] 4O%₊˚✧

[_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅] 6O%₊˚✧

[_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅] 8O%₊˚✧

[_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅] 1OO%₊˚✧





Dibawah terang rembulan malam yang indah. Sesosok pria berperawakan mungil berjalan santai ditrotoar jalan yang sangat sepi. Dirinya masih menggunakan seragam sekolahnya dan hanya tertutup oleh hoodie saja. Bohong jika dirinya pergi karena ada urusan. Ia sama sekali tidak ada urusan maupun jadwal latihan malam ini. Ia hanya ingin berjalan-jalan saja menikmati ketenangan malam.

Sesekali bersenandung riang melupakan semua beban yang ia tanggung. Ia pun berjalan menuju sebuah tempat. Ia berhenti cukup jauh dari gedung didepannya. Menatap lurus kearah sana dengan tatapan kosongnya. Ia pun merogoh saku celananya dan mengeluarkan sebuah flashdisk. Ia menatap benda kecil tersebut.

"Apa aku harus melakukannya sekarang?" monolognya. Ia tersenyum kecut lalu kembali menatap gedung itu. Gedung yang tak lain dan tak bukan adalah kantor polisi.

"Tidak, aku belum cukup bukti yang kuat untuk ini." gumamnya lalu mulai pergi meninggalkan tempat itu.

Ia kembali berjalan menelusuri trotoar yang tadi ia lewati. Masih sangat sepi. Tak ada orang yang berlalu lalang disana. Mungkin karena memang sudah malam dan lampu penerangan disini sangat minim.

"Serahkan uangmu pada kami!"

Renjun, pria itu berhenti kala mendengar suara dari arah gang didepannya.

"T-tapi, aku tak punya uang." suara lain terdengar digendang telinga Renjun. Ia pun memberanikan diri mendekat kearah gang itu. Ia mengintip. Terdapat tiga orang preman yang sedang mengerubungi seorang yang kini terduduk.

"Halah so-soan ga ada uang! Itu belanja uang darimana!" seorang pria jangkung menjambak rambut pria itu lalu melepaskannya secara kasar.

Renjun yang melihat itu tak tinggal diam. Ia pun mengeluarkan ponselnya lalu membunyikan sirine polisi.

"Polisi! Cabut!" ucap salah satu pria disana lalu mereka bertiga berlari terbirit-birit menjauh dari sana.

"Gitu aja kabur." gumam Renjun lalu memasukkan ponselnya kesakunya dan berjalan mendekat kearah korban tadi.

"Are you okay?" tanya Renjun.

"Yes, I'm okay." pria itu mendongak menatap Renjun yang berjongkok didepannya.

"Mark hyung?"

╭─͙─͙─͙─͙─͙─͙─͙─͙─͙─͙─͙─͙─͙─͙─͙─͙─͙─͙─͙─͙╮
✦La Mignonne Mystérieuse
˖° NORENMIN ⸝⸝  。
╰─͙─͙─͙─͙─͙─͙─͙─͙─͙─͙─͙─͙─͙─͙─͙─͙─͙─͙─͙─͙╯

[END] La Mignonne Mystérieuse || Norenmin✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang