✦〖La Mignonne Mystérieuse₊˚✧〗
🐶🦊🐰˖° NORENMIN ⸝⸝ 。」
៹ ©huang njunie
- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -
╔╦╦╦═╦╗╔═╦═╦══╦═╗ ║║║║═╣║║╔╣║║║║║═╣ ║║║║═╣╚╣╚╣║║║║║═╣ ╚══╩═╩═╩═╩═╩╩╩╩═╝[_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅] 2O%₊˚✧
[_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅] 4O%₊˚✧
[_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅] 6O%₊˚✧
[_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅] 8O%₊˚✧
[_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅] 1OO%₊˚✧
'Seorang pengusaha terkaya di Korea ditemukan tewas diperkebunan warga. Diduga pengusaha tersebut dibunuh. Terdapat luka tembakan dikepalanya. Tak jauh dari penemuan jasad pengusaha ini. Ada 2 orang jasad lainnya yang juga ditemukan dengan luka yang sama. Polisi masih meyelidiki kasus pembunuhan ini dan mencari pelaku.'
"Beritanya ini semua heran." guman Jaemin menatap layar televisi didepannya.
"Ya gimana lagi, ini cukup menghebohkan beritanya." kata Jeno yang sibuk bermain game. Jaemin menyandarkan badannya disofa. Ia melihat pemuda mungil baru saja turun dari kamar.
"Eh Njun, sini gabung sama gw." ajak Jaemin. Renjun hanya mengangguk dan mendekati Jaemin lalu duduk disampingnya. Renjun sekarang memang lebih mengakrabkan diri dengan kedua makhluk ini.
"Lo udah tahu berita kematian pengusaha terkaya di Korea Njun?" tanya Jaemin. Renjun terdiam.
"Njun?" Renjun terkejut lalu menatap Jaemin.
"Hah? A-apa?" tanya Renjun sedikit tergagap.
"Lo ngelamun ya?" tanya Jeno. Renjun hanya mengangguk.
"Itu, lo udah tahu berita kematian pengusaha terkaya di korea?" tanya Jaemin lagi. Renjun pun mengangguk patah-patah.
"I-iya, gw udah tahu." balas Renjun. Jaemin hanya mengangguk.
"Orang yang bunuh mereka itu goblok banget ya. Gw yakin orang itu cuma mau nguasain hartanya. Ya kan dia pengusaha terkaya." kata Jeno. Renjun melirik sedikit kearah Jeno. Dugaan Jeno memang benar. Pengusaha itu dibunuh karena babanya ingin menguasai hartanya.
"Btw, besok sekolah berangkat bareng ya Njun." ucap Jaemin. Renjun hanya bisa mengangguk.
Dering ponsel milik Renjun berbunyi. Ia pun melihat siapa yang meneleponnya. Ternyata Lucas. Renjun pun beranjak menjauh dari kedua makhluk itu agar tidak menguping pembicaraannya.
"Apa?"
'Berita pembunuhan ini lebih cepat dari perkiraan Njun. Gila sih.'
"Terus?"
'Lo ga ada takut-takutnya Njun? Gw aja yang ga terlibat malah takut.'
"Ga peduli juga. Mau gw ditangkap sama polisi terus dipenjara juga gapapa."
Terdengar teriakan cukup nyaring dari sebrang sana membuat Renjun harus menjauhkan ponselnya dari telinganya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] La Mignonne Mystérieuse || Norenmin✔
Fanfic✦〖La Mignonne Mystérieuse₊˚✧〗 🐶🦊🐰˖° NORENMIN ⸝⸝ 。」 - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - Seorang pemuda mungil mendatangi kota Seoul dan bersekolah disana. Ia datang...