✦ •〔'🌱. !¡ QUATRE (EMPAT) 〕• ✦

3.1K 446 99
                                    

✦〖La Mignonne Mystérieuse₊˚✧〗
🐶🦊🐰˖° NORENMIN ⸝⸝ 。」
៹ ©huang njunie
- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

╔╦╦╦═╦╗╔═╦═╦══╦═╗ ║║║║═╣║║╔╣║║║║║═╣ ║║║║═╣╚╣╚╣║║║║║═╣ ╚══╩═╩═╩═╩═╩╩╩╩═╝

[_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅] 2O%₊˚✧

[_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅] 4O%₊˚✧

[_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅] 6O%₊˚✧

[_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅] 8O%₊˚✧

[_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅] 1OO%₊˚✧

Semenjak hari dimana Renjun pergi kerumah si kembar. Semenjak itu pula Renjun semakin mencoba menjauh dari kedua makhluk itu. Renjun selalu menolak ajakan mereka jika ke kantin. Renjun selalu menolak segala perlakuan mereka. Renjun sangat heran, sekuat apapun dia menolak keduanya, mereka berdua malah semakin gencar untuk mendekat.

Hal itu tentu saja membuat kegiatannya terganggu. Ia memiliki kegiatan yang memang harus dikerjakannya. Namun ia harus mengubur rencananya dalam-dalam.

"Mengganggu saja." gumamnya. Kini dirinya sedang dikelas dan sekarang adalah jam istirahat.

"Siapa yang mengganggu Njun?"

Renjun menghembuskan nafasnya ketika ia mendengar suara yang akhir-akhir ini selalu mengganggunya.

"Pergilah, gw ga mau diganggu." ucap Renjun. Bukannya pergi, si kembar malah duduk dihadapan Renjun sambil memandangnya.

"Kita ga akan ganggu kok Njun." kata Jeno. Renjun merotasikan bola matanya lalu kembali fokus menulis sesuatu dibukunya. Jeno dan Jaemin sibuk memperhatikan Renjun dan sesekali melirik apa yang sedang Renjun tulis. Mereka tak cukup mengerti karena Renjun menulisnya menggunakan bahasa mandarin.

"Kenapa kalian ingin jadi temen gw?" tanya Renjun tiba-tiba. Jeno dan Jaemin tersadar dari lamunannya dan menatap Renjun.

"Ya.. Kami tak cukup alasan untuk itu. Tapi kami ingin berteman sama lo. Apa hal itu ganggu banget ya buat lo sampe lo harus ngehindar dari kita?" ucap Jaemin. Renjun menghentikan aktivitas menulisnya dan terdiam.

"Kita ga tahu kenapa lo ngebatasi pertemanan lo. Dan yang kita liat, lo cuma deket sama Lucas hyung, Dejun hyung sama Dery hyung doang. Lu ga ada niatan buat nambah pertemanan?" kali ini Jeno bersuara.

'Gw juga mau punya teman.'

Tentu saja Renjun mengatakan itu hanya dalam hatinya. Tak mungkin ia mengatakannya secara langsung.

"Gw cuma ga mau kalian nyesel temenan sama gw." kata Renjun.

"Nyesel? Emang kenapa Njun?" tanya Jaemin.

"Gw udah pernah bilang, gw bukan orang baik." ucap Renjun.

"Ga masalah Njun. Kita bakal nerima kamu apa adanya dalam lingkup pertemanan." ucap Jeno. Renjun menatap keduanya. Tentu saja itu sedikit meluluhkan perasaannya. Namun disisi lain, ia sangat takut. Takut jika mereka tahu, mereka akan menjauh.

"Lain kali aja." balas Renjun. Jeno dan Jaemin mendesah kecewa. Lagi-lagi ajakan pertemanan mereka ditolak.

"Okay deh Njun. Lain kali kita dateng lagi dan ajak lo buat temenan." kata Jaemin. Setelahnya mereka berdua pergi dari hadapan Renjun. Renjun hanya bisa terdiam sambil menunduk dalam.

[END] La Mignonne Mystérieuse || Norenmin✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang