✦ •〔'🌱. !¡ SEIZE (ENAMBELAS) 〕• ✦

2.1K 315 20
                                    

✦〖La Mignonne Mystérieuse₊˚✧〗
🐶🦊🐰˖° NORENMIN ⸝⸝  。」
៹ ©huang njunie
              - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -            
                                           
  ╔╦╦╦═╦╗╔═╦═╦══╦═╗   ║║║║═╣║║╔╣║║║║║═╣ ║║║║═╣╚╣╚╣║║║║║═╣ ╚══╩═╩═╩═╩═╩╩╩╩═╝

[_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅] 2O%₊˚✧

[_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅] 4O%₊˚✧

[_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅] 6O%₊˚✧

[_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅] 8O%₊˚✧

[_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅] 1OO%₊˚✧

Hari ini adalah hari sabtu. Waktunya weekend. Inilah waktu yang digunakan para siswa maupun siswi untuk beristirahat dan refreshing. Itu juga yang dilakukan oleh Jeno dan Jaemin. Mereka berdua masih bergelung dalam selimut hangat. Dan mereka saling berpelukan satu sama lain dan badan mereka juga sudah menempel. Salah satu dari mereka menggeliatkan badannya lalu secara perlahan membuka matanya. Ia terdiam menatap pemandangan didepannya ini. Seseorang yang tengah tertidur dan memeluknya.



















Brugh

"Anjing"

"JUNG BANGSAT JENO!! NGAPAIN SIH LO PELUK-PELUK GW MULU! SIALAN GW GA MAU DIPELUK SAMA LO YA!"

"Ck elah, gw kan cuma peluk doang. Ga sampe anu." balas pemuda yang baru saja dijatuhkan kelantai. Siapa lagi pelakunya jika bukan Jaemin sang kembaran.

"Sialan." umpat Jaemin.

Ceklek

Mereka berdua menoleh kearah kamar mandi yang baru saja terbuka. Menampilkan sosok si mungil yang baru saja mandi. Dan si mungil berjalan kearah lemari pakaian untuk mencari pakaian tentunya. Kedua orang yang menatapnya melongo. Bagaimana tidak? Si mungil hanya menggunakan handuk yang melilitkan bagian bawahnya saja. Perut mulusnya terekspos. Jeno dan Jaemin meneguk ludahnya dengan susah payah.

Begitu sudah mendapatkan pakaian yang diinginkan. Renjun menutup kembali pintu lemarinya. Renjun menoleh kearah dua pria itu dengan pandangan datarnya.

"Apa liat-liat huh?!" tanya Renjun yang mampu membuat mereka berdua mengalihkan perhatian mereka.

"Gw ga liatin lo kok. Pede banget." ucap Jaemin.

Renjun menatap tajam mereka berdua lalu setelahnya ia melanjutkan perjalanan mereka kekamar mandi untuk menggunakan bajunya. Begitu melihat pintu tertutup. Jeno dan Jaemin menghembuskan napasnya lega.

"Anjirlah mulus banget." kata Jeno.

"Sepemikiran." sahut Jaemin.

╭─͙─͙─͙─͙─͙─͙─͙─͙─͙─͙─͙─͙─͙─͙─͙─͙─͙─͙─͙─͙╮
✦La Mignonne Mystérieuse
˖° NORENMIN ⸝⸝  。
╰─͙─͙─͙─͙─͙─͙─͙─͙─͙─͙─͙─͙─͙─͙─͙─͙─͙─͙─͙─͙╯

Jeno dan Jaemin bersiap untuk pergi berolahraga. Mereka berdua sedang menggunakan sepatu mereka. Pandangan mereka beralih pada Renjun yang baru saja turun menggunakan pakaian formal. Dan itu cukup membuat mereka berdua terkejut.

[END] La Mignonne Mystérieuse || Norenmin✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang