✦ •〔'🌱. !¡ UN (SATU) 〕• ✦

6.8K 707 194
                                    

✦〖La Mignonne Mystérieuse₊˚✧〗
🐶🦊🐰˖° NORENMIN ⸝⸝  。」
៹ ©huang njunie
              - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -            
                                           
  ╔╦╦╦═╦╗╔═╦═╦══╦═╗   ║║║║═╣║║╔╣║║║║║═╣ ║║║║═╣╚╣╚╣║║║║║═╣ ╚══╩═╩═╩═╩═╩╩╩╩═╝

[_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅] 2O%₊˚✧

[_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅] 4O%₊˚✧

[_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅] 6O%₊˚✧

[_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅] 8O%₊˚✧

[_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅] 1OO%₊˚✧

Kicauan burung terdengar begitu merdu. Disertai dengan sinar matahari yang malu-malu menampakkan dirinya. Hal ini menandakan jika hari sudah pagi. Meski begitu, dua orang yang kini tengah berada diruangan yang sama tak terganggu sedikitpun acara tidurnya. Mereka berdua malah makin erat memeluk satu sama lain.

"Kok bantal gw bisa napas ya?" gumam seorang pemuda berambut blonde yang tersadar dari tidurnya kala merasa bantal gulingnya bisa bernapas. Pemuda itu pun meraba-raba dengan mata tertutup.

Plakk

"Woy anjing ah napa gw ditabok." ucap pemuda lain yang terkejut kala pipinya dipukul oleh si pemuda blonde.

"LO NGAPAIN DISINI ANJING!" kata si pemuda berambut blonde.

"Gw kan dah bilang semalem kalo kamar gw dipake buat nyimpen barang. Makannya gw tidur disini Jaemin." jelas si pemuda berambut dark blue.

"YA GA USAH PELUK-PELUK JUGA BANGSAT. JIJIK GW SAMA LO JENO!" teriak pemuda blonde yang tak lain dan tak bukan adalah Jaemin.

"Jijik jijik malah makin erat pelukannya." goda Jeno. Jaemin menatap tajam Jeno.

"Goblok bener punya kembaran kek lu tuh ga ada gunanya." ucap Jaemin lalu pergi ke kamar mandi.

"Harusnya lu bersyukur punya kembaran ganteng kek gw Jaem." kata Jeno.

"Bacot!" ucap Jaemin lalu menutup pintu kamar mandi sedikit kencang.

"Jaem lama-lama lu beneran jadi uke dah marah-marah mulu." kata Jeno.

"Gw denger anjing!"

╭─͙─͙─͙─͙─͙─͙─͙─͙─͙─͙─͙─͙─͙─͙─͙─͙─͙─͙─͙─͙╮
✦La Mignonne Mystérieuse
˖° NORENMIN ⸝⸝  。
╰─͙─͙─͙─͙─͙─͙─͙─͙─͙─͙─͙─͙─͙─͙─͙─͙─͙─͙─͙─͙╯

"Selamat pagi bunda.." sapa Jaemin pada bundanya yang tengah menyiapkan sarapan.

"Pagi juga anak-anak bunda." balas sang bunda. Jaemin mencium pipi bundanya lalu duduk manis.

"Jeno ga mau cium bunda gitu?" tanya sang bunda. Jeno menggeleng.

"Ga ah bun. Jaemin aja sebagai perwakilan." kata Jeno.

"Tega sama bunda kamu." kata bunda. Jeno terkekeh lalu duduk disamping Jaemin.

"Pagi bunda! Pagi anak ayah yang ganteng kayak ayah karena ayah bibitnya unggul sekali makannya nurun keanaknya!!" ucap sang kepala keluarga yang baru saja bergabung.

[END] La Mignonne Mystérieuse || Norenmin✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang